home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Aktor 'The Rock' Unjuk Kegagahan di Lokasi Syuting Fast Furious 7!

Kamis, 21 November 2013 20:11 by Dits | 5348 hits
Wow, Aktor 'The Rock' Unjuk Kegagahan di Lokasi Syuting Fast Furious 7!
dailynewsdig

DREAMERSRADIO.COM - Fast and Furious memang dipenuhi oleh aktor – aktor ternama yang punya pesona tersendiri. Biasanya untuk memaksimalkan penampilan mereka di film tersebut, masing – masing dari aktor rela membentuk tubuhnya segagah mungkin agar penampilannya terlihat sempurna.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, tak hanya Vin Diesel yang kerap menunjukkan sisi gagahnya diruang publik, aktor Hollywood Dwayne 'The Rock' Johnson pun tak ketinggalan ikut berbagi foto terbarunya saat Ia berada di lokasi syuting Fast Furious 7.

Menariknya, jika umumnya foto yang diunggah menampilkan kebersamaan dengan para pemain dan kru, aktor 'The Rock' justru memberikan gambar dirinya yang terlihat sangat gagah. Dalam foto tersebut, pegulat ini sedang berdiri di depan terowongan yang sudah diledakan.

Tak hanya itu saja, dilansir dari Cinema Blend, ‘The Rock’ tak hanya memberikan gambar dirinya, namun juga meninggalkan sedikit komentar mengenai kekuatannya dalam film tersebut.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

"I didn't bring the cavalry.. I AM the cavalry." tulisnya.

Melihat cuplikan gambar ‘The Rock’ di lokasi syuting Fast Furious 7 sepertinya semakin membuat penggemar film mobil kebut-kebutan ini penasaran dengan cerita selanjutnya. Diketahui bahwa film Fast Furious 7 akan melanjutkan cerita sebelumnya dimana Dom (Vin Diesel) berhasil menyelamatkan kekasihnya Ortiz (Michelle Rodriguez) dari para penjahat, Owen Shaw (Luke Evans).

Tidak terima dengan kekalahan, adik dari Luke Evans yang diperankan oleh aktor handal Jason Statham bersiap menuntut balas. Rencananya, film sekuel Fast Furious 7 akan hadir dibioskop pada 11 Juli 2014 nanti.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)