SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Niall Horan One Direction Segera Dirikan Museum Musik Pribadi!

Jumat, 22 November 2013 10:40 by syaifan | 1497 hits
Niall Horan One Direction Segera Dirikan Museum Musik Pribadi!
wenn.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa hari yang lalu pesepakbola Cristiano Ronaldo baru saja mengumumkan untuk membangun museum pribadi yang ditujukan untuk menampilkan rekaman dan catatan prestasinya selama berkarir di sepakbola. Hal yang sama ternyata juga diikuti oleh salah satu member One Direction, Niall Horan.

Dilaporkan oleh The Sun, Niall dikabarkan akan membangun sebuah museum yang menampilkan dirinya sendiri sebagai objek utama dari museum tersebut. Tentu saja, museum tersebut akan menceritakan karir Niall bersama One Direction.

Kabar ini semakin ditegaskan dengan keluarnya surat perijinan untuk membangun museum dari pejabat lokal Mullingar, County Westmeath, Irlandia yang merupakan kampung halaman Niall. 

"Tentu saja kami sangat mendukung apa yang dilakukan oleh Niall. Dia adalah salah satu putra terbaik Mullingar, ia juga selalu mempromosikan Mullingar ke seluruh dunia ketika ia sedang tur bersama band-nya," jelas pejabat lokal Aidan Davitt.

Baca juga: Kencan Mesra di Disneyland, Inikah Pacar Baru Niall Horan?

Menurut Davitt, museum milik Niall tersebut nantinya juga akan menampilkan beberapa tribute untuk musisi asli Mullingar yang sukses di kancah musik Inggri Raya. Nantinya, para pengunjung juga akan menikmati sajian interaktif tentang Niall dan musik di museumnya.

"Sejauh ini, para penggemar sudah sering datang ke Mullingar hanya untuk melihat rumah Niall. Dan kadang juga mereka mampir ke Tesco, tempat ayah Niall, Bobby bekerja. Jika museum ini sudah berdiri, pastinya akan semakin banyak orang yang datang ke sini," lanjut Davitt.

Waah.. sukses untuk museumnya ya, Niall! By the way, Dreamers ada yang mau mampir ke sana? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, seorang gadis cilik bernama Marion Kelly sempat menjadi perbincangan hangat setelah tanpa sengaja masuk ke ruang kerja ayahnya, Profesor Robert E. Kelly saat melakukan video call bersama BBC....
  • HOT !
    Setelah buka bukaan soal alasannya meninggalkan WINNER, Nam Taehyun juga berbagi perasaan saat dirinya juga harus meninggalkan YG Entertainment, agensi di mana ia sudah melakukan pelatihan selama bertahun tahun hingga akhirnya dapat debut sebagai member WINNER....
  • HOT !
    Konser Ariana Grande yang digelar di Manchester, Inggris, pada Senin (22/5) malam berakhir tragis. Serangan bom bunuh diri yang dilakukan oleh seorang pria bernama Salman Abedi atau Salman Ramadan Abed‚Äči menutup gelaran konser 'Dangerous Woman' milik Ariana. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)