home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Kepincut Dengan Pesona Lee Bum Soo?

Jumat, 22 November 2013 12:06 by pearl | 8972 hits
YoonA SNSD Kepincut Dengan Pesona Lee Bum Soo?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau perbedaan umur antara YoonA Girls’ Generation dengan aktor Lee Bum Soo terpaut cukup jauh, keduanya pun diminta untuk terlibat kisah romantis dalam drama terbaru mereka di 'Prime Minister and I'.

Dengan beda umur 20 tahun, Yoona mengaku tidak susah untuk jatuh hati dengan senior yang juga aktor 'Iris 2' ini. YoonA merasa nyaman dengan Lee Bum Soo yang suka bercanda.

“Ia (Lee Bum Soo) terlihat seperti orang yang serius namun ternyata sangat suka bercanda. Aku menjadi tertarik dengannya dan merasa nyaman. Aku sangat berterimakasih kepadanya,” ungkap YoonA dalam interview yang dilansir oleh Allkpop.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Sebelum mulai produksi pun YoonA sudah merasa jika ia cocok dengan karakter perdana menteri Kwon Yul yang dimainkan Lee Bum Soo tersebut. “Saat pertama syuting dengannya aku langsung terpesona akan ketampanananya memerankan Kwon Yul. Karena saat itu aku melihat diriku sebagai Nam Da Jung yang juga setuju kalau Kwon Yul tampan, aktingku keluar dengan natural,” kata YoonA.

Karakter Nam Da Jung bisa dibilang berbeda dari yang sebelumnya pernah YoonA perankan. Da Jung adalah seorang reporter yang sangat supel, terbuka dan sedikit ceroboh. Visual Girls’ Generation ini bilang kalau sekarang ia perankan orang yang lebih ‘berisik’ dari biasanya.

Nantikan akting YoonA dalam KBS 'Prime Minister and I' yang akan tayang 9 Desember mendatang. Sebelum itu, yuk simak trailer dramanya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)