home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Spin-off The Amazing Spider-Man Siap Diluncurkan!

Senin, 25 November 2013 18:51 by Dits | 1618 hits
Wah, Spin-off The Amazing Spider-Man Siap Diluncurkan!
jeuxvideomagazine

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari sutradara The Amazing Spider-Man, Marc Webb. Dirinya mengungkapkan bahwa disela-sela pembuatan sekuel kedua film terbaru The Amazing Spider-Man, sebuah spin-off tengah dipersiapkan untuk segera diluncurkan pihak Sony Pictures.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan CEO Sony yaitu Michael Lynton yang mengkonfirmasi mengenai kabar spin-off ini. Walaupun ia masih belum mau berbagi banyak cerita, namun skrip film ini nyatanya telah dibuat.

Dilansir dari Digital Spy , “Kami sangat berambisi untuk menciptakan dunia yang lebih besar untuk Spider-Man” ungkap Lynton.

"Sekarang sudah ada beberapa naskah yang dibuat. Dan kami siap untuk menjalin kerjasama dengan Marvel atau Disney." tambah Lynton.

Co- chairman Amy Pascal pun berjanji bahwa pihaknya akan mengambil keuntungan dari Marvel Comics, ungkapnya pada The Trap.

"Kami akan mengakses dunia dengan Marvel, khususnya karakter Spider - Man , jadi waspadalah untuk pahlawan dan penjahat baru" ucapnya kepada investor selama presentasi.

Diketahui sebelumnya, pihak Sony Pictures telah mengumumkan dua sekuel terbaru film The Amazing Spider-Man. Rencananya, film ini telah dipastikan rilis pada tanggal 10 Juni 2016 dan 4 Mei 2018.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)