SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Spin-off The Amazing Spider-Man Siap Diluncurkan!

Senin, 25 November 2013 18:51 by Dits | 1521 hits
Wah, Spin-off The Amazing Spider-Man Siap Diluncurkan!
jeuxvideomagazine

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengejutkan datang dari sutradara The Amazing Spider-Man, Marc Webb. Dirinya mengungkapkan bahwa disela-sela pembuatan sekuel kedua film terbaru The Amazing Spider-Man, sebuah spin-off tengah dipersiapkan untuk segera diluncurkan pihak Sony Pictures.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan CEO Sony yaitu Michael Lynton yang mengkonfirmasi mengenai kabar spin-off ini. Walaupun ia masih belum mau berbagi banyak cerita, namun skrip film ini nyatanya telah dibuat.

Dilansir dari Digital Spy , “Kami sangat berambisi untuk menciptakan dunia yang lebih besar untuk Spider-Man” ungkap Lynton.

"Sekarang sudah ada beberapa naskah yang dibuat. Dan kami siap untuk menjalin kerjasama dengan Marvel atau Disney." tambah Lynton.

Co- chairman Amy Pascal pun berjanji bahwa pihaknya akan mengambil keuntungan dari Marvel Comics, ungkapnya pada The Trap.

"Kami akan mengakses dunia dengan Marvel, khususnya karakter Spider - Man , jadi waspadalah untuk pahlawan dan penjahat baru" ucapnya kepada investor selama presentasi.

Diketahui sebelumnya, pihak Sony Pictures telah mengumumkan dua sekuel terbaru film The Amazing Spider-Man. Rencananya, film ini telah dipastikan rilis pada tanggal 10 Juni 2016 dan 4 Mei 2018.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)