home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting di Dekat Sekolah, Yoona SNSD Jadi Magnet Keramaian

Selasa, 26 November 2013 11:00 by pearl | 5163 hits
Syuting di Dekat Sekolah, Yoona SNSD Jadi Magnet Keramaian
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu member girlband K-Pop terkenal Girls’ Generation, tentunya orang-orang mengenal nama YoonA dan membuatnya selalu jadi pusat perhatian kapanpun dimanapun ia berada.

Seperti yang terjadi ketika YoonA sedang sibuk syuting untuk drama terbarunya KBS 'Prime Minister and I'. Melakukan syuting yang bertempatan di dekat sebuah sekolah, YoonA pun langsung menarik perhatian khususnya para murid lelaki sekolah tersebut.

Para siswa dari sekolah tersebut pun langsung mendekat kearah tempat syuting dan bahkan ada yang berteriak-teriak memanggilnya lewat jendela sekolah. Mereka tentunya senang dapat melihat idola K-Pop ini langsung di depannya.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Melihat keramaian yang disebabkan olehnya tersebut, YoonA tersenyum dan dengan jahil langsung berteriak kembali, “Ayo balik kedalam dan teruskan belajarmu!”

Dalam 'Prime Minister and I' , Yoona perankan seorang reporter yang ceroboh namun sangat semangat dalam melakukan pekerjaannya bernama Nam Da Jung. Da Jung pun nantinya akan terlibat kisah cinta bersama sang perdana mentri yaitu Kwon Yul (Lee Bum Soo).

'Prime Minister and I' akan hadir pada 9 November mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)