home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepas Militer, Rain Persiapkan Tampil Dalam Film Hollywood Bersama Bruce Willis

Rabu, 27 November 2013 10:00 by pearl | 2144 hits
Lepas Militer, Rain Persiapkan Tampil Dalam Film Hollywood Bersama Bruce Willis
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Solois popular asal Korea yaitu Rain yang telah selesai masa wajib militernya pada bulan Juli lalu, ternyata ia tak mau lama-lama menunda pekerjaan.

Cowok bernama asli Jung Ji hoon ini dikabarkan akan segera bintangi film Hollywood baru bersama Bruce Willis, John Cusack dan James Jackson III (50 Cent) dalam 'The Prince'.

Cube DC selaku agensi Rain yang baru mengkonfirmasi kabar tersebut pada Selasa (26/11). Sekarang ini  Rain memang sedang bersiap untuk syuting film action-thriller ini di bulan Desember mendatang. Dalam film yang akan di direksikan oleh sutradara sekaligus aktor Brian A. Miller, Rain akan perankan karakter Omar.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Omar adalah teman baik yang berani dari Mark, karakter yang akan dimainkan mantan suami Demi Moore tersebut. The Prince mengisahkan cerita mengenai balas sebuah penculika dan balas dendam. Belum diketahui jelas kapan akan dirilisnya film ini namun antisipasi akan The Prince pun semakin meninggi dengan mengetahui, kalau ini adalah proyek Hollywood ketiga bagi sang superstar Korea.

Selain itu, Rain pun juga disibukkan dengan persiapan album terbarunya yang akan dirilis bulan Januari 2014 nanti. Dengan segudang kegiatan yang Rain rencanakan ini, sepertinya Rain memang menyiapkan comeback besar-besaran dan semakin tak sabar untuk kembali aktif di dunia entertainment ya Dreamers? (prl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)