home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teddy Pacaran dengan Han Ye Seul, CL 2NE1 Merasa Sedih?

Rabu, 27 November 2013 10:00 by ningcil | 34212 hits
Teddy Pacaran dengan Han Ye Seul, CL 2NE1 Merasa Sedih?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar mengenai hubungan asmara yang dijalin oleh produser terkenal asal YG Entertainment Teddy Park dengan aktris Han Ye Seul memang membuat banyak orang terkejut. Salah satunya yang terkejut adalah member 2NE1, CL.

Mengetahui jika pria tipe idealnya tersebut kini memiliki pacar, CL pun merasa sedikit sedih. Meski begitu, ia pun tetap memberikan ucapan selamat kepada pasangan Teddy Park dan Han Ye Seul yang baru saja mempublikasikan hubungan asmara keduanya.

Dalam wawancara terbaru dengan MWave, pemenang Best Dance Performance Female Solo dalam penghargaan MAMA 2013 ini pun disinggung soal hubungan produser yang menangani beberapa lagu 2NE1 dengan aktris ‘Spy Myung Wol’ tersebut.

Meski satu agensi dan kerap menghabiskan waktu bersama dengan artis YG Entertainment lainnya, CL mengaku jika ia tak sebelumnya tak mengatahui jika Teddy dan Han Ye Seul berpacaran. “Aku tak tahu jika ia sedang berpacaran. Namun aku ingin memberikannya selamat,” ujar CL.

Baca juga: Mnet I-LAND 2 Berkolaborasi dengan Teddy dan THEBLACKLABEL

“Teddy tak menunjukkan tanda-tanda perubahan apapun saat di studio. Kami melakukan rekaman lagu dan bercanda bersama, seperti yang biasanya kami lakukan. Jadi aku sama sekali tak tahu jika ia mulai berpacaran,” ungkap CL.

Tak hanya CL, member 2NE1 lainnya, Park Bom juga mengaku terkejut saat tahu jika Teddy kini tengah berpacaran. Teddy yang memproduseri beberapa lagu hits seperti ‘Fantastic Baby’ milik Big Bang serta ‘I Am the Best’ milik 2NE1 ini mengakui memacari aktris yang membintangi drama ‘Tazza’ dan film ‘Penny Pinchers’, Han Ye Seul selama 6 bulan belakangan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)