home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, Sekuel Kedua 'Alice in Wonderland' Tayang 2016!

Rabu, 27 November 2013 11:51 by Dits | 2170 hits
Bersiap, Sekuel Kedua 'Alice in Wonderland' Tayang 2016!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya pertualangan ‘Alice in  Wonderland’ belum akan berakhir, baru – baru ini tersiar kabar bahwa pihak Wallt Disney sedang mempersiapkan sekuel terbaru film yang berisi penuh fantasi ini.

Dilansir dari Digital Spy, sekuel kedua film ini nantinya akan dibintangi kembali oleh pemeran sebelumnya yaitu Jhonny Deep sebagai The Mad Hatter dan Mia Wasikowska sebagai Alice.

Sayangnya, untuk film kedua ini tak lagi digarap oleh sutradara Tim Burton, 'Alice 2' akan diarahkan langsung oleh sutradara James Robin. James pernah menggarap beberapa film terkenal seperti ‘Flight of the Conchords’ dan ‘The Muppets’.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Naskah film ini pun nantinya akan dibuat seakrab mungkin dengan penggemar setia 'Alice in Wonderland' dan orang yang tepat untuk menulisnya adalah Linda Woolverton yang pernah menulis skrip untuk film‘Beauty and the Beast’ dan ‘The Lion King’.

Walaupun belum banyak bocoran berita mengenai cerita apa yang akan diangkat dalam film kedua Alice. Namun pihak Disney telah mengungkap tanggal perilisan dari film ini, rencananya ‘Alice 2’ akan hadir di bioskop pada tanggal 27 Mei tahun 2016 mendatang.

Wah, kita tunggu saja kelanjutannya, Dreamers!

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)