SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

F(x) dan EXO akan Berkolaborasi dengan Tema Natal di 'SMTOWN WEEK'!

Kamis, 28 November 2013 10:00 by citra09 | 4081 hits
F(x) dan EXO akan Berkolaborasi dengan Tema Natal di 'SMTOWN WEEK'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menyambut natal dan liburan akhir tahun, artis-artis SM Entertainment yang tergabung dalam SMTOWN siap untuk memberikan penampilannya secara bergantian setiap harinya dalam gelaran festival musik bertajuk ‘SMTWON WEEK’ dimulai pada 21 hingga 29 Desember mendatang.

 Jika sebelumnya pihak SM Entertainment telah mengumumkan bahwa SNSD akan tampil dengan tajuk ‘Marchen Fantasy’ yang mengusung konsep fantasi serta SHINee dengan tajuk ‘Wizard of Oz’ dengan konsep penyihir, maka lain hal nya dengan f(x) dan EXO.

Baru-baru ini, pihak SM pun mengumumkan mengenai tema untuk penampilan f(x) dan EXO yang berhubungan dengan natal. Dua grup yang tengah naik daun tersebut akan tampil di hari dan panggung yang sama dengan tema bertajuk ‘Christmas Wonderland’ tepat di perayaan natal, yaitu 24 dan 25 Desember.

“f(x) dan EXO akan tampil berkolaborasi dalam satu panggung yang sama, yaitu ‘SMTOWN WEEK f(x) & EXO ‘Christmas Wonderland’, di KINTEX, Ilsan pada 24-25 Desember,” tutur jubir SM Entertainment, seperti dilansir Allkpop.

Baca juga: Amber Tanda Tangani Kontrak Dengan Steel Wool Entertainment

Yap, f(x) dan EXO akan mewarnai liburan para fans lewat konsep dan juga lagu-lagu natal yang akan dibawakan. Tak hanya itu, f(x) dan EXO juga akan tampil membawakan lagu-lagu hits keduanya, serta panggung kolaborasi membawakan lagu berjudul ‘Goodbye Summer’ yang dinyanyikan f(x) bersama D.O EXO.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Di hari pertama konser, yaitu pada 21 Desember, SHINee akan tampil dalam festival tersebut, disusul oleh penampilan SNSD di tanggal 22 Desember. Sementara itu f(x) dan EXO akan tampil di hari yang sama selama dua hari, yaitu tanggal 24 dan 25 Desember.

TVXQ dan Super Junior juga akan tampil selama dua hari berturut-turut yaitu pada 26 dan 27 Desember untuk TVXQ dan 28 dan 29 Desember untuk Super Junior. (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pangeran Harry genap berusia 35 tahun pada Minggu 15 September 2019. Tahun ini Pangeran Harry resmi menjadi seorang ayah dari satu anak. Sang istri Meghan Markle pun memuji dan memberikan ucapan selamat....
  • HOT !
    Ahn Jae Hyun menunjuk pengacara Bang Jung Hyun untuk menyelesaikan perceraiannya dengan Goo Hye Sun. Namun, pengacara yang belakangan menangani kasus kontroversial itu dikabarkan melanggar kode etik pengacara....
  • HOT !
    Girl group AOA belakangan berhasil jadi perbincangan netizen baik di Korea maupun penggemar internasional. Hal ini dikarenakan penampilan memukau mereka dalam acara besutan Mnet, ‘Queendom’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)