home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyorin SISTAR Ungkap Perasaannya Duet Bersama Stevie Wonder di MAMA 2013

Kamis, 28 November 2013 12:52 by citra09 | 2135 hits
Hyorin SISTAR Ungkap Perasaannya Duet Bersama Stevie Wonder di MAMA 2013
twicsy.com

DREAMERSRADIO.COM - Bisa tampil bersama seorang musisi legendaris seperti Stevie Wonder adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan bagi penyanyi manapun. Hal ini pun telah terwujud bagi salah satu pemilik suara emas di industri musik Korea Selatan, Hyorin SISTAR di panggung perhelatan MAMA 2013.

Baru-baru ini, dalam showcase perilisan album solonya, Hyorin pun mengungkapkan perasaannya setelah akhirnya bisa mewujudkan mimpinya debut bersama sang legend tersebut di panggung MAMA 2013. “Setelah berita bahwa aku akan tampil bersama Stevie Wonder di MAMA, banyak sekali orang yang menghubungiku,” tutur Hyorin yang mengungkapkan bahwa dirinya banyak dihubungi oleh guru vokal dan teman-temannya.

“Ketika aku mendengar bahwa aku akan tampil bersama Stevie Wonder, pikiranku tiba-tiba saja kosong dan aku merasa terbang di udara. Aku benar-benar tidak percaya. Aku berpikir bagaimana hal ini bisa terjadi padaku. Aku gugup tapi aku sangat menantikan ini,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Jawaban Kompak Hyolyn dan Hwasa MAMAMOO Soal Kontroversi Outfit Seksi Saat Manggung

Dalam panggung MAMA 2013, keduanya menyanyikan lagu klasik berjudul ‘I Just Called to Say I Love You’ bersama Aaron Kwon, dan dari situlah Hyorin semakin menambah kekagumannya terhadap Stevie Wonder.

“Di atas panggung, aku melihat Stevie Wonder menyanyi dengan penuh kebahagiaan. Aku menjadikannya sebagai role modelku dan aku mencoba untuk menyanyi dengan bahagia seperti dia,” lanjutnya lagi. Wah, beruntungnya Hyorin!^^ (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)