home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hiiii.. Friday the 13th Siapkan Film ke-13!

Kamis, 28 November 2013 23:00 by Dits | 4249 hits
Hiiii.. Friday the 13th Siapkan Film ke-13!
cinemablend

DREAMERSRADIO.COM - Buat penggemar film horor, siap-siap bertemu Jason Voorhees! Yap, sosok yang satu ini memang tak asing lagi kan? Jason selalu muncul di seri film Friday the 13th, sosok yang selalu mengenakan topeng putih ini memang diciptakan untuk menghilangkan banyak nyawa.

Awalnya film Friday the 13th dirilis tahun 1980 dan sempat mendapat tanggapan kurang baik dari penggemar film horor. Akan tetapi seiring dengan waktu, karakter Jason berhasil jadi salah satu ikon film horor di dunia. Bahkan, judul-judul bergenre seperti ini yang rilis setelahnya banyak terinspirasi dari unsur yang ada dalam Friday the 13th.

Walaupun karakter Jason menyeramkan, para fans tetap menantikan aksi-aksi Jason di sekuel selanjutnya. Diketahui sebelumnya bahwa film Friday the 13th telah tayang hingga seri kedua belas dan dibuat pada tahun 2009 dengan judul asli, Friday the 13th.

Rencananya, seri ketiga belas film ini akan segera dirilis dalam waktu dekat. Ceritanya pun tak jauh beda dengan film sebelumnya, karakter Jason akan kembali hadir dengan aksi brutal yang menyeramkan.

Dikutip dari akun Twitter milik Exhibitor Relations, film ini akan menjadi reboot paling baru dari Friday the 13th. "Paramount mempersiapkan FRIDAY THE 13th untuk 13 Maret 2015. Bukan sekuel maupun reboot, perhatikan, reboot yang sama sekali berbeda," ungkap akun tersebut.

Menariknya, pada tweet setelahnya, akun tersebut sempat menyebutkan tokoh utama film horor lain seperti Freddy, Jigsaw, dan Michael Myers sebagai tokoh-tokoh amatir.

Seperti yang diungkap pihak Exhibitor Relations, film ketiga belas Friday the 13th akan hadir di bioskop pada tanggal 13 Maret 2015 nanti. Dikabarkan pula bahwa film ini akan dilengkapi dengan kecanggihan teknologi dan dipastikan seri ketiga belas Friday the 13th akan menjadi film horor yang sangat menarik untuk ditonton.

Nah, berani nonton sekuel terbaru Friday the 13th, Dreamers?

 

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)