SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon, TVXQ, dan KARA Debut dengan 'Mulus' di Oricon Chart!

Jumat, 29 November 2013 09:00 by citra09 | 2300 hits
G-Dragon, TVXQ, dan KARA Debut dengan 'Mulus' di Oricon Chart!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - K-Pop sepertinya benar-benar masih berjaya di Jepang. Hal ini terbukti saat tiga idola K-Pop, yaitu TVXQ, G-Dragon, KARA merilis album dan single nya yang langsung debut dengan ‘mulus’ ke peringkat teratas dalam tanggan musik terbesar dan bergengsi di Jepang, Oricon Chart!

Dalam chart harian Oricon, TVXQ yang baru saja merilis single natalnya berjudul ‘Very Merry Xmas’ pada Rabu (27/11) berhasil menududuki posisi kedua, begitu juga G-Dragon yang merilis album solo perdananya di Jepang, yaitu ‘Coup D’Etat + One of A Kind & Heartbreaker’.

Sementara itu, girl group yang tengah disibukkan menggelar tur konsernya di Jepang juga berhasil menduduki posisi ke-4 dalam single chart Oricon lewat lagu natalnya berjudul ‘French Kiss’. Sementara album Jepang terbaru KARA yang berjudul ‘Best Girls’ juga berhasil menempati posisi yang sama di album chart Oricon.

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

TVXQ juga dipastikan akan semakin memperkuat popularitas nya di Jepang setelah dikonfirmasi akan menggelar tur konsernya di Jepang, dimulai di Yokohama Arena pada 22 April 2014 mendatang dan menutupnya di Kyosera Dome, Osaka pada 19 Juni 2014.

Meski baru merilis album pertamanya di Jepang, namun G-Dragon diprediksi akan mengambil alih pasar musik Jepang lewat promosi solonya dan juga gelaran konsernya bersama member Big Bang lainnya. Sementara itu, KARA kini tengah menjalani promosinya dengan formasi 5 member sebelum akhirnya Nicole memutuskan untuk keluar dan dijadwalkan akan hadir dalam konser keluarga besar DSP Media pada 14 Desember mendatang. (ctr)

  • HOT !
    Ada kabar kurang mengenakkan nih buat kamu para penggemar film 'Transformers'. Pasalnya, Paramount Pictures telah membatalkan proyek film 'Transformers 7'! Padahal, film tersebut sudah direncanakan akan rilis pada 28 Juni 2019....
  • HOT !
     Nama Lucinta Luna masih terus jadi perbincangan. Apabila terakhir ia ketahuan perang status dengan Awkarin, lalu masalah ejekan nama kota Manokwari, sepertinya ia kembali mendapat protes terkait unggahannya di media sosial....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)