home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow.. Walt Disney Raup Keuntungan dengan Jumlah Fantastis!

Jumat, 29 November 2013 23:00 by Dits | 1846 hits
Wow.. Walt Disney Raup Keuntungan dengan Jumlah Fantastis!
cinemablend

DREAMERSRADIO.COM - Pasti kamu pernah nonton film – film animasi dan superhero buatan Walt Disney Studios kan? Jika iya, berarti kamu ikut berpartisipasi menambah pundi – pundi keuntungan pihak Walt Disney Studios.

Dikabarkan bahwa Walt Disney Studios telah meraup keuntungan yang super fantastis di kancah box office. Dilansir dari Deadline melalui Cinema Blend, terhitung sejak tanggal 26 November 2013, Walt Disney Studios berhasil mengantongi keuntungan sebanyak 4 milyar dollar Amerika atau setara 47 Trilyun rupiah di box office dunia.

Hal ini terjadi pertama kalinya bagi studio yang dibentuk sejak tahun 1923. Pemasukan ini ternyata didapat dari hasil kerjasama Walt Disney dengan Marvel Studios untuk beberapa film superhero seperti The Avengers dan Iron Man 3.

Selain itu, film Oz: The Great and Powerful juga turut andil dalam menambah keuntungan yang lebih besar untuk pihak Walt Disney Studios, yaitu sebesar 500 juta dollar Amerika (5,9 trilyun rupiah) di seluruh dunia. Wow!

Ternyata keuntungan Walt Disney Studios tidak hanya sampai di sini saja, film Frozen yang kini tengah dalam proses penayangan di beberapa negara, berpeluang besar memberi pendapatan yang lebih banyak lagi.

Walt Disney Studios juga mulai melebarkan bisnisnya, tak hanya menjalin kerja sama dengan Pixar dan Marvel saja, tetapi, saat ini Walt Disney juga sedang bekerja sama dengan pihak LucasFilm yang diketahui akan merilis Star Wars: Episode VII pada 2015. Karena hal tersebutlah, bisa dipastikan Walt Disney Studios akan menjadi studio film paling besar di dunia!

Baca juga: Pecahkan Rekor, Film Live-Action 'The Lion King' Justru Mengundang Perdebatan Netizen

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)