home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hercules Ubah Judul dan Tanggal Rilis?

Sabtu, 30 November 2013 19:10 by Dits | 4198 hits
Wah, Hercules Ubah Judul dan Tanggal Rilis?
teaser-trailer.com

Sepertinya tahun 2014 akan menjadi tahun perilisan film – film superhero, selain Spiderman dan Man of Steel yang telah rilis jadwal tayang, muncul lagi satu judul film yang dipastikan hadir tahun depan. Yap, film Hercules yang dibintangi oleh aktor Kellan Lutz ini turut menyemarakan film superhero pada tahun 2014 mendatang.

Aktor yang pernah berperan sebagai Emmett Cullen dalam Twilight Saga ini pun sudah mempersiapkan fisiknya secara maksimal. Tampil dengan perut sixpack serta lengan kekar menjadikan aktor ini begitu mirip dengan karakter Hercules.

Dilansir dari Digital Spy, sebelumnya film garapan Renny Harlin ini akan siap disebar kepasaran dengan judul Hercules: The Legend Begins. Namun dalam perjalanan perilisannya, film berbalut petualangan fantasi pada abad Yunani kuno ini pun mengubah judulnya menjadi 'The Legend of Hercules'.

Bukan hanya mengenai judul saja, tanggal rilis film ini pun juga alami perubahan. Rencananya film aksi ini akan tayang 7 Februari 2014 setelah memperoleh hak distribusi. Namun pada akhirnya perilisan film 'The Legend of Hercules' dipercepat 1 bulan yaitu jatuh pada tanggal 10 Januari 2014.

Film Hercules bercerita mengenai dirinya yang dicurangi oleh rajanya sendiri, selain kekasihnya yang diambil, ia pun diasingkan dari kerajaan tempat ia tinggal. Hercules menderita dalam tempat perbudakan dan ia berusaha bangkit untuk membuktikan dirinya sebagai putra dewa Zeus. Ia siap menuntut keadilan dan membalas dendam.

Film 'The Legend of Hercules' dibintangi oleh sejumlah nama besar seperti Scott Adkins, Gaia Weiss, Liam McIntyre, Liam Garrigan, Johnathon Schaech, Roxanne McKee dan Rade Serbedzija.

(dits)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)