SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Bertemu Dinosaurus Masa Depan di 'Jurassic World'?

Sabtu, 30 November 2013 23:00 by Dits | 2296 hits
Siap Bertemu Dinosaurus Masa Depan di 'Jurassic World'?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berhasil dengan Jurassic Park III yang tayang pada tahun 2011, rencananya film terbaru yang bercerita mengenai Dinosaurus ini akan kembali diproduksi. Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa sutradara handal Colin Trevorrow akan mengambil alih seluruh produksi dari kelanjutan film ini.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, film versi terbaru dari Dinosaurus ini akan diberi judul Jurassic World. Menariknya, Jurassic World tidak akan bercerita mengenai zaman dulu dimana para Dinosaurus hidup, film ini justru akan mengambil latar belakang waktu di masa depan.

"Ini adalah cerita baru tentang petualangan sci-fi yang diatur 22 tahun setelah peristiwa mengerikan Jurassic Park" kicau Colin Trevorrow, sang sutradara melalui akun twitter pribadinya.

Mengenai kabar siapa saja pemain utama yang akan ikut bergabung dalam Jurassic World masih belum bisa dipastikan. Rumor yang beredar mereka adalah bintang baru yang tidak terlibat dalam film sebelumnya. Nama-nama yang tengah dibicarakan adalah Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins, Nick Robinson dan Chris Pratt.

Untuk dapat melihat film terbaru Jurassic World, nampaknya penggemar film memang harus bersabar karena film ini baru akan selesai sekitar bulan Juni 2015 mendatang.

Wah, kita tunggu saja bagaimana Dinosaurus beraksi di masa depan ya, Dreamers?

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Seperti dikabarkan sebelumnya, salah satu member B1A4, Baro siap kembali menunjukkan bakat aktingnya dalam sebuah film web berjudul ‘Closed Eyes’. Sesuai dengan judulnya, di film ini, ia akan berperan sebagai seseorang yang memiliki kekurangan dalam hal penglihatan....
  • HOT !
    Usai kehilangan Wonder Girls, JYP Entertainment sepertinya harus bersiap untuk mempertahankan satu lagi artisnya, Suzy yang masa kontraknya akan habis pada Maret mendatang. Pasalnya, member miss A tersebut diprediksi akan meninggalkan agensi yang mendebutkannya itu....
  • HOT !
    Rumor asmara yang antara Mariah Carey dengan penari latarnya, Bryan Tanaka memang terdengar sejak Oktober 2016 lalu. Sempat bungkam, namun pada akhirnya Mariah seperti mengkonfirmasi jalinan asmara antara mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)