home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Bertemu Dinosaurus Masa Depan di 'Jurassic World'?

Sabtu, 30 November 2013 23:00 by Dits | 2447 hits
Siap Bertemu Dinosaurus Masa Depan di 'Jurassic World'?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berhasil dengan Jurassic Park III yang tayang pada tahun 2011, rencananya film terbaru yang bercerita mengenai Dinosaurus ini akan kembali diproduksi. Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa sutradara handal Colin Trevorrow akan mengambil alih seluruh produksi dari kelanjutan film ini.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, film versi terbaru dari Dinosaurus ini akan diberi judul Jurassic World. Menariknya, Jurassic World tidak akan bercerita mengenai zaman dulu dimana para Dinosaurus hidup, film ini justru akan mengambil latar belakang waktu di masa depan.

"Ini adalah cerita baru tentang petualangan sci-fi yang diatur 22 tahun setelah peristiwa mengerikan Jurassic Park" kicau Colin Trevorrow, sang sutradara melalui akun twitter pribadinya.

Mengenai kabar siapa saja pemain utama yang akan ikut bergabung dalam Jurassic World masih belum bisa dipastikan. Rumor yang beredar mereka adalah bintang baru yang tidak terlibat dalam film sebelumnya. Nama-nama yang tengah dibicarakan adalah Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins, Nick Robinson dan Chris Pratt.

Untuk dapat melihat film terbaru Jurassic World, nampaknya penggemar film memang harus bersabar karena film ini baru akan selesai sekitar bulan Juni 2015 mendatang.

Wah, kita tunggu saja bagaimana Dinosaurus beraksi di masa depan ya, Dreamers?

(dits)

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)