SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Bertemu Dinosaurus Masa Depan di 'Jurassic World'?

Sabtu, 30 November 2013 23:00 by Dits | 2314 hits
Siap Bertemu Dinosaurus Masa Depan di 'Jurassic World'?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah berhasil dengan Jurassic Park III yang tayang pada tahun 2011, rencananya film terbaru yang bercerita mengenai Dinosaurus ini akan kembali diproduksi. Kabar yang beredar mengungkapkan bahwa sutradara handal Colin Trevorrow akan mengambil alih seluruh produksi dari kelanjutan film ini.

Dikutip dari laman Aceshowbiz, film versi terbaru dari Dinosaurus ini akan diberi judul Jurassic World. Menariknya, Jurassic World tidak akan bercerita mengenai zaman dulu dimana para Dinosaurus hidup, film ini justru akan mengambil latar belakang waktu di masa depan.

"Ini adalah cerita baru tentang petualangan sci-fi yang diatur 22 tahun setelah peristiwa mengerikan Jurassic Park" kicau Colin Trevorrow, sang sutradara melalui akun twitter pribadinya.

Mengenai kabar siapa saja pemain utama yang akan ikut bergabung dalam Jurassic World masih belum bisa dipastikan. Rumor yang beredar mereka adalah bintang baru yang tidak terlibat dalam film sebelumnya. Nama-nama yang tengah dibicarakan adalah Bryce Dallas Howard, Ty Simpkins, Nick Robinson dan Chris Pratt.

Untuk dapat melihat film terbaru Jurassic World, nampaknya penggemar film memang harus bersabar karena film ini baru akan selesai sekitar bulan Juni 2015 mendatang.

Wah, kita tunggu saja bagaimana Dinosaurus beraksi di masa depan ya, Dreamers?

(dits)

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)