SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendiang Paul Walker Pernah Tinggal Di Indonesia Untuk Lakukan Kegiatan Sosial

Senin, 02 Desember 2013 10:18 by mayaindrn | 5819 hits
Mendiang Paul Walker Pernah Tinggal Di Indonesia Untuk Lakukan Kegiatan Sosial
leakedearly.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar meninggalkan aktor 'Fast And Furious', Paul Walker memang mengejutkan. Kecelakaan tragis yang terjadi pada Sabtu (30/11) merengut nyawanya. Semasa hidupnya, aktor yang tutup usia pada umur 40 tahun ini banyak turun langsung menjadi relawan berbagai bencana. Salah satu negara yang pernah dikunjungi adalah Indonesia.

Mendiang Paul Walker membangun sebuah lembaga kemanusiaan bernama Reach Out Worldwide pada tahun 2010. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Men’s Health edisi Maret 2010, pemeran Brian O’Cconner ini mengungkapkan kegiatan sosial yang dilakukan bersama teman-temannya.

“Aku ingin melakukan banyak hal, aku turun langsung membantu tsunami di Srilanka dan gempa bumi di Indonesia. Aku selalu berkata aku harus berada disana, membantu mereka keluar dari bencana,” ungkapnya.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Organisasi yang didirikan oleh Paul dan teman-temannya memang pernah terjun langsung membantu korban bencana gempa dan tsunami di Mentawai pada tahun 2010 silam. Mempunyai ibu seorang perawat dan kakak yang bersekolah di bidang keperwawatan membuatnya tumbuh menjadi seseorang yang berjiwa sosial tinggi.

Perhatiannya pada pulau Mentawai pun kembali ditunjukkannya pada awal tahun 2013. Melalui akun twitter pribadinya melakukan aksi membuat petisi di website Change.org untuk menghentikan aksi perusakan terumbu karang dengan melakukan pemboman besar-besaran untuk menangkap ikan di pulau tersebut.

Ternyata mendiang aktor berusia 40 tahun ini begitu cinta dengan pulau Mentawai di Indonesia. Terimakasih dan Rest In Peace, Paul. Inilah video mendiang Paul Walker bersama teman-temannya dalam organisasi Reach Out Worldwide membantu para korban bencana di berbagi belahan dunia termasuk Indonesia. (mya)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (14/12), Song Hye Kyo dan EXO CBX baru saja menghadiri acara kenegaraan yang mana dihadiri oleh Presiden Korea Selatan, Moon Jae In, dan Presiden Tiongkok, Xi Jinping. Mereka terlihat mendampingi sang presiden dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Sepanjang tahun 2017, ada banyak lagu bagus yang merajai chart Billboard. Dan seperti biasa, menjelang akhir tahun Billboard pun merilis daftar lagu terbaik atau ‘100 Best Song of 2017’ yang dipilih oleh para kritikus musik....
  • HOT !
    Perlahan namun pasti, aktris cantik Yoon Eun Hye mulai kembali ke industri hiburan Korea. Setelah muncul dalam program variety tvN ‘Dear My Human’ belum lama ini, Yoon Eun Hye dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk comeback drama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)