home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seminggu Rilis, Album 'Midnight Memories' One Direction Catatkan Rekor Baru!

Senin, 02 Desember 2013 11:00 by syaifan | 1829 hits
Seminggu Rilis, Album 'Midnight Memories' One Direction Catatkan Rekor Baru!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction, pekan lalu baru saja merilis album studio ketiganya yang bertajuk 'Midnight Memories'. Album dengan single 'Best Song Ever' tersebut belakangan diketahui telah mencapai angka penjualan tertinggi di Inggris sepenjang tahun 2013 dalam kurun waktu tujuh hari setelah perilisannya.

Dilaporkan oleh Music Week, One Direction berhasil menjual album 'Midnight Memories' sebanyak 237 ribu kopi dalam waktu sepekan. Catatan ini berhasil mengalahkan angka penjualan tercepat sebelumnya yang dipegang oleh duo elektronik asal Perancis, Daft Punk lewat album 'Random Acces Memories'.

Angka tersebut juga berhasil mengalahkan penjualan dua album mereka sebelumnya yakni 'Up All Night' yang berhasil mendapatkan 133 ribu kopi dan 'Take Me Home' dengan 155 ribu kopi di pekan pertamanya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Tentu saja hasil tersebut bisa dibilang fenomenal mengingat beberapa artis Inggris lainnya juga tengah mengeluarkan album di saat yang bersamaan seperti James Arthur, Olly Murs dan Robbie Williams.

Belum lagi dengan isu bocornya album tersebut sepekan menjelang tanggal perilisan resmi dan koleksi album natal yang ekspansinya lebih tajam dibandingkan dengan album musik biasa. Well lads, you deseve it! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)