SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seminggu Rilis, Album 'Midnight Memories' One Direction Catatkan Rekor Baru!

Senin, 02 Desember 2013 11:00 by syaifan | 1704 hits
Seminggu Rilis, Album 'Midnight Memories' One Direction Catatkan Rekor Baru!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - One Direction, pekan lalu baru saja merilis album studio ketiganya yang bertajuk 'Midnight Memories'. Album dengan single 'Best Song Ever' tersebut belakangan diketahui telah mencapai angka penjualan tertinggi di Inggris sepenjang tahun 2013 dalam kurun waktu tujuh hari setelah perilisannya.

Dilaporkan oleh Music Week, One Direction berhasil menjual album 'Midnight Memories' sebanyak 237 ribu kopi dalam waktu sepekan. Catatan ini berhasil mengalahkan angka penjualan tercepat sebelumnya yang dipegang oleh duo elektronik asal Perancis, Daft Punk lewat album 'Random Acces Memories'.

Angka tersebut juga berhasil mengalahkan penjualan dua album mereka sebelumnya yakni 'Up All Night' yang berhasil mendapatkan 133 ribu kopi dan 'Take Me Home' dengan 155 ribu kopi di pekan pertamanya.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Tentu saja hasil tersebut bisa dibilang fenomenal mengingat beberapa artis Inggris lainnya juga tengah mengeluarkan album di saat yang bersamaan seperti James Arthur, Olly Murs dan Robbie Williams.

Belum lagi dengan isu bocornya album tersebut sepekan menjelang tanggal perilisan resmi dan koleksi album natal yang ekspansinya lebih tajam dibandingkan dengan album musik biasa. Well lads, you deseve it! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)