home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, YoonA SNSD Pernah Ikut Audisi Peran Lebih Dari 200 Kali!

Senin, 02 Desember 2013 17:33 by pearl | 2787 hits
Wah, YoonA SNSD Pernah Ikut Audisi Peran Lebih Dari 200 Kali!
smtownsnsd.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang penayangan drama terbarunya, visual dari girlgroup K-Pop terpopuler Girls Generation yaitu YoonA menceritakan mengenai perjalanan aktingnya dari awal.

Duduk bersama KBS 'Entertainment Weekly', YoonA bercerita mengenai banyaknya audisi yang harus ia tempuh sebelum debut dulu. Ia harus menjalani lebih dari 200 kali audisi untuk mendapatkan peran-peran dalam drama, sitkom, musik video dan juga berbagai iklan.

Sebelum debut memang anggota Girls Generation yang satu ini sudah sering terlihat di berbagai musik video dan iklan produk kecantikan. Tak heran dengan paras cantiknya, walau belum debut bersama Girls Generation cewek ini sudah terkenal terlebih dahulu.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Walaupun sering gagal, YoonA tak pernah menyerah akan mimpinya menjadi seorang entertainer. Menurutnya, kepercayan diri seseorang itu sangat penting sebagai kunci kesuksesan. “Percaya diri memang sangat penting. Walaupun kamu dapat dengan baik melakukan suatu hal, jika kamu tambah dengan kepercayaan dirimu pasti akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan,” tuturnya.

Drama terbaru YoonA, 'Prime Minister and I' yang ia bintangi bersama aktor senior Lee Bum Soo akan segera tayang mulai 9 Desember mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)