SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Joe Jonas Ngaku Diajari Ngeganja oleh Demi Lovato dan Miley Cyrus?

Selasa, 03 Desember 2013 09:00 by nessamantha | 3031 hits
Wah, Joe Jonas Ngaku Diajari Ngeganja oleh Demi Lovato dan Miley Cyrus?
news.bbcimg.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Joe Jonas memang dikenal sebagai personil Jonas Brothers dan juga bintang Disney yang dipuja-puja oleh banyak gadis belia. Namun bukan berarti penyanyi berusia 24 tahun ini tidak pernah masuk ke dalam zona hidup yang kelam.

Dalam sebuah wawancara bersama New York magazine, mantan kekasih Taylor Swift ini mengaku kalau ia diajari untuk merokok ganja oleh sesama bintang Disney lainnya, Demi Lovato dan Miley Cyrus.

Joe mengungkapkan kalau pengalaman pertamanya mencoba ganja adalah saat ia sedang bersama Demi dan Miley. Ia mengaku kalau keduanya membuatnya merasa di bawah tekanan untuk menjadi mabuk ganja.

“Aku berusia sekitar 17 atau 18. Mereka terus berkata, ‘Cobalah! Cobalah!’ jadi aku mencobanya, dan itu ternyata cukup lumayan enak,” ujarnya. “Aku bahkan sudah tidak terlalu sering merokok ganja.”

Baca juga: Simak Perjalanan Cinta Joe Jonas dan Sophie Turner Hingga Resmi Bertunangan

Selain itu, adik Kevin Jonas dan kakak dari Nick Jonas ini berbagi cerita tentang pengalamannya minum alkohol untuk pertama kalinya.

“Aku tertangkap minum alcohol pertama kali saat berusia 16 atau 17, dan aku pikir duniaku akan runtuh. Tapi aku sedang berada di negara lain dan ternyata hal ini legal di sana,” tuturnya. “Saat berulang tahun ke-21, aku jatuh dari tangga. Aku tidak sadar saat itu, dan seluruh tim saya takut setengah mati jika seseorang berhasil mendapatkan fotonya. Sekarang aku menghargai wine dan vodka-soda pada akhir hari sekali-sekali.”

Wah, ternyata Joe juga pernah bandel ya, Dreamers!

(nes)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)