home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Kang Gary Cium Bibir Fans Saat Showcase Leessang?

Selasa, 03 Desember 2013 11:07 by ningcil | 11498 hits
Wah, Kang Gary Cium Bibir Fans Saat Showcase Leessang?
iloverunningman.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika Kang Gary yang sebelumnya membuat heboh publik saat dirinya mencium Song Ji Hyo dalam salah satu tayangan ‘Running Man’, kini ada yang lebih mengejutkan! Sebab member ‘Running Man’ satu ini baru saja mencium seorang fans!

Tentunya ciuman tersebut bukanlah hal yang disengaja, melainkan terjadi saat Gary dan seorang fans bermain bersama dalam game pepero. Permainan tersebut dilakukan oleh Gary saat ia dan teman duo-nya Gil, yang tergabung dalam duo hip hop Leessang melakukan acara showcase di Singapura.

Saat melakukan permainan pepero, jarak antara mulut Gary dan fans wanita yang makin mendekat ketika pepero mulai dihabiskan. Tiba-tiba Gil iseng dan mendorong pundak Gary sehingga membuat dirinya tak sengaja mencium fans wanita yang sedang berada di hadapannya.

Keduanya pun terkejut dan tertawa karena perasaan canggung setelah ciuman yang tak sengaja tersebut. Tak hanya Gary dan si fans wanita, para netizen pun kaget dengan kejadian tersebut.

Baca juga: Reuni, Kang Gary dan Yoon Eun Hye Ikut Program 'Law of the Jungle'

Mereka pun berkomentar, “Fans wanita yang menciumnya mendapatkan jackpot”, “Wah bagaimana dengan Song Ji Hyo?” dan “Fans wanita itu beruntung sekali, aku ingin sepertinya.”

Permainan pepero merupakan jenis permainan yang cukup terkenal di Korea. Permainan tersebut dilakukan oleh dua orang yang sama-sama menggigit biskuit pepero di masing-masing ujungnya. Kedua orang tersebut harus memakan pepero tersebut hingga habis hingga salah satu diantara mereka memotongnya untuk menghindari terjadinya ciuman diantara kedua orang yang bermain.

Cek videonya:

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)