home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingan di Chart Musik, Katy Perry Tetap Beli Album Lady Gaga dan Miley Cyrus

Selasa, 03 Desember 2013 16:34 by syaifan | 1298 hits
Saingan di Chart Musik, Katy Perry Tetap Beli Album Lady Gaga dan Miley Cyrus
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi sebagian penyanyi, melihat penyanyi lain yang sedang berada di masa promosi album dengan waktu yang bersamaan, mungkin akan membuatnya menjadikan penyanyi lain tersebut rival ataupun lawan dalam berbagai tangga musik. Namun, hal itu tampaknya tidak berlaku bagi Katy Perry.

Kekasih penyanyi John Mayer tersebut belakangan mengaku, meski ia dan beberapa penyanyi lain tengah berlomba merebut hati masyarakat untuk mendengarkan musiknya, ia justru malah ikut mendukung 'saingannya' tersebut dengan membeli album mereka juga.

"Tentu saja aku mendengarkan album-album mereka! Aku membeli 'Artpop' Lady Gaga, 'Bangerz'-nya Miley Cyrus, hingga albumnya Sky Ferreira. Aku mendengarkan mereka semua," katanya kepada Capital FM.

Saat ditanya apakah ia akan khawatir dengan penjualan albumnya sendiri mengingat nama-nama yang disebutkan di atas merupakan seterunya di bursa musik musim gugur ini, Katy hanya mengatakan bahwa ia adalah pendukung setia dari berbagai aliran musik.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

"Persaingan memang terus berlanjut, kami semua mencoba menjadi yang terbaik sebagai seorang penyanyi pop. Tapi aku adalah seorang penggemar musik, tidak masalah bagiku, kompetisi terus berlanjut," jelasnya.

Tampaknya apa yang dikatakan Katy benar adanya. Ia sendiri saat ini tampak santai mengingat album terbarunya, 'Prism' yang rilis pada Oktober lalu sukses mendapatkan respon positif begitu juga dengan posisinya di beragam puncak tangga lagu.

Well done, Katy. Just keep the good music flows! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)