home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Frozen' Nyaris Singkirkan 'The Hunger Games: Catching Fire'!

Selasa, 03 Desember 2013 23:00 by Dits | 3482 hits
Film 'Frozen' Nyaris Singkirkan 'The Hunger Games: Catching Fire'!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ‘The Hunger Games: Catching Fire’ sukses meramaikan bioskop, muncul lagi sebuah film dengan format animasi yang menarik perhatian para penikmat film.Yap, film animasi terbaru ini berjudul ‘FROZEN’.

Film yang rilis bersamaan dengan perayaan Thanksgiving ini dikabarkan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para penikmat film. Bagaimana tidak, dalam pekan penayangannya, film ini berhasil meraih pendapatan cukup besar yaitu 784 miliar.

Dilansir dari insidemovies, walaupun pendapatan film garapan Walt Disney ini terbilang fantastis, namun ternyata film ini belum bisa mengalahkan pendapatan film fantasi ‘The Hunger Games: Catching Fire’. Film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence ini sukses menetap di posisi pertama.

Menariknya, walaupun belum bisa mengalahkan ‘The Hunger Games: Catching Fire’, film animasi yang melibatkan aktris Kristen Bell sebagai salah satu pengisi suaranya ini sukses didaulat menjadi film dengan penghasilan terbesar pada pekan Thanksgiving. Penghasilan ini berhasil mengalahkan pendapatan film fantasi ‘HARRY POTTER AND THE SORCERER'S STONE’ yang hanya meraih Rp 676 miliar.

Film ‘FROZEN’ sendiri merupakan adaptasi dari kisah klasik Hans Christian Andersen, The Snow Queen. Film ini bercerita mengenai petualangan gadis pemimpi bernama Anna yang melakukan perjalanan bersama seorang pria gunung bernama Kristoff. Perjalanan ini dilakukan Anna demi menemukan kakanya, Elsa. Diketahui bahwa Elsa adalah Ratu Salju yang terperangkap mantra di kerajaan musim dingin abadi.

Baca juga: Film Animasi Korea, Red Shoes and The Seven Dwarfs Dinominasikan untuk Oscar

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)