SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Frozen' Nyaris Singkirkan 'The Hunger Games: Catching Fire'!

Selasa, 03 Desember 2013 23:00 by Dits | 3388 hits
Film 'Frozen' Nyaris Singkirkan 'The Hunger Games: Catching Fire'!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah ‘The Hunger Games: Catching Fire’ sukses meramaikan bioskop, muncul lagi sebuah film dengan format animasi yang menarik perhatian para penikmat film.Yap, film animasi terbaru ini berjudul ‘FROZEN’.

Film yang rilis bersamaan dengan perayaan Thanksgiving ini dikabarkan mendapatkan apresiasi yang luar biasa dari para penikmat film. Bagaimana tidak, dalam pekan penayangannya, film ini berhasil meraih pendapatan cukup besar yaitu 784 miliar.

Dilansir dari insidemovies, walaupun pendapatan film garapan Walt Disney ini terbilang fantastis, namun ternyata film ini belum bisa mengalahkan pendapatan film fantasi ‘The Hunger Games: Catching Fire’. Film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence ini sukses menetap di posisi pertama.

Menariknya, walaupun belum bisa mengalahkan ‘The Hunger Games: Catching Fire’, film animasi yang melibatkan aktris Kristen Bell sebagai salah satu pengisi suaranya ini sukses didaulat menjadi film dengan penghasilan terbesar pada pekan Thanksgiving. Penghasilan ini berhasil mengalahkan pendapatan film fantasi ‘HARRY POTTER AND THE SORCERER'S STONE’ yang hanya meraih Rp 676 miliar.

Film ‘FROZEN’ sendiri merupakan adaptasi dari kisah klasik Hans Christian Andersen, The Snow Queen. Film ini bercerita mengenai petualangan gadis pemimpi bernama Anna yang melakukan perjalanan bersama seorang pria gunung bernama Kristoff. Perjalanan ini dilakukan Anna demi menemukan kakanya, Elsa. Diketahui bahwa Elsa adalah Ratu Salju yang terperangkap mantra di kerajaan musim dingin abadi.

Baca juga: Bangga, Film Animasi 'Battle of Surabaya' Raih Penghargaan di Milan!

(dits)
 

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)