SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun SuJu Protes Seulgi SMRookies Selalu Disebut Sebagai Ceweknya

Rabu, 04 Desember 2013 10:00 by ningcil | 9076 hits
Kyuhyun SuJu Protes Seulgi SMRookies Selalu Disebut Sebagai Ceweknya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan Seulgi, trainee SM Entertainment yang beberapa waktu lalu disebut-sebut sebagai trainee yang sedang ditaksir Kyuhyun Super Junior? Yap, sosok Seulgi ini kini siap go public dengan trio pra-debutnya, SMRookies.

Kabar munculnya Seulgi bersama dua murid trainee SM Entertainment lainnya Jeno dan Taeyong yang tergabung dalam grup pra-debut SMRookies memang membuat heboh publik, ditambah karena nama Seulgi sebelumnya memang pernah disebut-sebut sebagai murid trainee SM Entertainment yang disukai oleh seniornya, Kyuhyun Super Junior.

Sebutan ‘ceweknya Kyuhyun’ pada Seulgi yang makin meluas rupanya membuat maknae Super Junior tersebut sedikit gerah. Bagaimana tidak, Kyuhyun yang jarang sekali mengupdate akun Twitternya pun langsung buru-buru mengklarifikasi hal tersebut di akun Twitternya.

“Haa~ Kau membuatku login di Twitter.. Itu bukan judul artikel yang benar! Ia bukan cewekku! Aku hanya sekedar senior yang berharap untuk yang terbaik! Anyway, SM Rookies? Seulgi, Jeno, dan Taeyong, aku harap kalian tak hanya menjadi kesukaan satu orang, tapi semua orang! Berakhir dengan kehangatan hehe,” tulis Kyuhyun di akun @GaemGyu pada Senin (02/12).

Rumor mengenai Kyuhyun yang menyukai Seulgi muncul saat dirinya membawakan acara ‘Radio Star’ dengan bintang tamu teman sesama artis SM Entertainment, Krystal dan Sulli f(x). Di acara tersebut Sulli membeberkan jika Kyuhyun sedang menaruh perhatian dengan salah satu murid trainee yang cantik dan berbakat bernama Seulgi.

Baca juga: Manisnya Surat Produser 'New Journey to the West' Untuk Kyuhyun SJ Sebelum Wamil

Bahkan Kyuhyun membuat pesan video untuk Seulgi yang berisi dukungan dan semangat untuk sang trainee. “Seulgi, kau telah berlatih dengan baik. Kerja keras dan debutlah. Aku akan mendukungmu,” ujar Kyuhyun dalam pesan video tersebut.

Sejak itulah, meski belum memulai debutnya nama Seulgi makin dikenal meski hingga kini dirinya memulai grup pra-debutnya bersama dua trainee SM Entertainment lainnya, Jeno dan Taeyong yang tergabung dalam SMRookies.

(ncl)

Artikel sebelumnya:
Wah, Kyuhyun SuJu Naksir Trainee SM Entertainment?

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)