home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun SuJu Protes Seulgi SMRookies Selalu Disebut Sebagai Ceweknya

Rabu, 04 Desember 2013 10:00 by ningcil | 10274 hits
Kyuhyun SuJu Protes Seulgi SMRookies Selalu Disebut Sebagai Ceweknya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan Seulgi, trainee SM Entertainment yang beberapa waktu lalu disebut-sebut sebagai trainee yang sedang ditaksir Kyuhyun Super Junior? Yap, sosok Seulgi ini kini siap go public dengan trio pra-debutnya, SMRookies.

Kabar munculnya Seulgi bersama dua murid trainee SM Entertainment lainnya Jeno dan Taeyong yang tergabung dalam grup pra-debut SMRookies memang membuat heboh publik, ditambah karena nama Seulgi sebelumnya memang pernah disebut-sebut sebagai murid trainee SM Entertainment yang disukai oleh seniornya, Kyuhyun Super Junior.

Sebutan ‘ceweknya Kyuhyun’ pada Seulgi yang makin meluas rupanya membuat maknae Super Junior tersebut sedikit gerah. Bagaimana tidak, Kyuhyun yang jarang sekali mengupdate akun Twitternya pun langsung buru-buru mengklarifikasi hal tersebut di akun Twitternya.

“Haa~ Kau membuatku login di Twitter.. Itu bukan judul artikel yang benar! Ia bukan cewekku! Aku hanya sekedar senior yang berharap untuk yang terbaik! Anyway, SM Rookies? Seulgi, Jeno, dan Taeyong, aku harap kalian tak hanya menjadi kesukaan satu orang, tapi semua orang! Berakhir dengan kehangatan hehe,” tulis Kyuhyun di akun @GaemGyu pada Senin (02/12).

Rumor mengenai Kyuhyun yang menyukai Seulgi muncul saat dirinya membawakan acara ‘Radio Star’ dengan bintang tamu teman sesama artis SM Entertainment, Krystal dan Sulli f(x). Di acara tersebut Sulli membeberkan jika Kyuhyun sedang menaruh perhatian dengan salah satu murid trainee yang cantik dan berbakat bernama Seulgi.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Bahkan Kyuhyun membuat pesan video untuk Seulgi yang berisi dukungan dan semangat untuk sang trainee. “Seulgi, kau telah berlatih dengan baik. Kerja keras dan debutlah. Aku akan mendukungmu,” ujar Kyuhyun dalam pesan video tersebut.

Sejak itulah, meski belum memulai debutnya nama Seulgi makin dikenal meski hingga kini dirinya memulai grup pra-debutnya bersama dua trainee SM Entertainment lainnya, Jeno dan Taeyong yang tergabung dalam SMRookies.

(ncl)

Artikel sebelumnya:
Wah, Kyuhyun SuJu Naksir Trainee SM Entertainment?

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)