home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry dan John Mayer Tampil Mesra untuk Artwork 'Who You Love'

Rabu, 04 Desember 2013 17:02 by syaifan | 2272 hits
Katy Perry dan John Mayer Tampil Mesra untuk Artwork 'Who You Love'
vanityfair.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasangan musisi Katy Perry dan John Mayer baru-baru ini berhasil membuat para penggemar mereka iri dengan romantisme yang mereka bangun dalam sebuah foto ekslusif yang dirilis lewat Vanity Fair. Setelah diusut, ternyata foto tersebut merupakan artwork single duet mereka yang berjudul 'Who You Love'.

Dalam foto jepretan fotografer Mario Sorrenti tersebut, keduanya tampak bermesraan dalam balutan konsep hitam putih di mana John yang maskulin sedang menyetem gitarnya di lantai, dengan Katy yang menggelayut mesra di atas sebuah sofa klasik.

Buat mereka berdua, ini adalah foto pertama dalam konsep artwork musik yang lagunya terdapat di album terbaru John Mayer, 'Paradise Valley'. Lagu yang menurut John menceritakan tentang ketulusan cinta sesungguhnya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Jika kulaitas dan pandangan orang terhadap lagu ini benar dan dengan menyelipkan soul yang sesungguhnya, mereka tidak akan menganggap lagu ini adalah sebuah lagu cinta tentang hubungan sepasang kekasih. Melainkan ini menjadi sebuah lagu yang bagus," kata John.

Nggak cuma dalam format foto, adegan mesra keduanya juga bakal diabadikan dalam sebuah video musik dalam waktu dekat. Stay tune, Dreamers! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)