home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap 'Tegang' Nonton Film Thriller 'Crave'!

Rabu, 04 Desember 2013 17:00 by Dits | 4111 hits
Siap 'Tegang' Nonton Film Thriller 'Crave'!
movieinsider

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers penggemar film thriller? Jika iya, jangan sampai ngga nonton film 'Crave' ya! Film dengan genre thriller ini tengah dipersiapan untuk segera rilis. Film ini akan menyajikan banyak adegan dengan ketegangan luar biasa bertabur bumbu kekerasan.

Tokoh utama film ini adalah seorang fotografer, nah.. kalo umumnya tugas fotografer hanya mengabadikan moment tertentu saja, akan tetapi lain halnya dalam film ini. Fotografer dalam film 'Crave' adalah seorang yang memiliki misi khusus untuk kotanya dan misi tersebut sangat berbahaya.

Diceritakan bahwa fotografer pria tersebut tertindas dan dihantui oleh kejadian kekerasan di kotanya. Pria ini pun berjuang sendiri untuk menangani gangguan tersebut dalam kisah kehidupan dan cintanya. Demi mengatasi kekacauan tersebut ia mundur ke dalam dunia batinnya yang penuh kegelapan dan fantasi.

Uniknya, ia sukses menangani berbagai kekacauan di kotanya melalui cara yang tidak biasa, ia menanganinya melalui imajinasi – imajinasi yang ada di isi kepalanya.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Dilansir dari slantmagazine, film 'Crave' sendiri digarap langsung oleh sutradara Charles de Lauzirika, sedangkan naskahnya ditulis oleh Robert Lawton dan Charles de Lauzirika. Melalui sebuah trailer terlihat akting pemain yang sangat baik dengan beberapa adegan menegangkan.

Pemain yang ikut bergabung dalam film thriller adalah Josh Lawson yang berperan sebagai fotografer. Selain Josh, ada sejumlah pemain lainnya yaitu Ron Perlman, Emma Lung, dan Edward Furlong. Rencananya, film ini akan rilis pada tanggal 6 Desember 2013 di Amerika Serikat.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)