SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Rayakan 10 Tahun Debut Bersama Kang Ha Neul dan Staf 'The Heirs'

Rabu, 04 Desember 2013 18:04 by ningcil | 10197 hits
Park Shin Hye Rayakan 10 Tahun Debut Bersama Kang Ha Neul dan Staf 'The Heirs'
mwave.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak terasa, aktris muda Park Shin Hye kini telah menginjak tahun ke-10 karirnya di bidang industri hiburan Korea Selatan. Park Shin Hye yang kini sedang disibukkan dengan akting drama rating tinggi ‘The Heirs’ pun mendapatkan kejutan peringatan 10 tahun debutnya di lokasi syuting.

Pada Rabu (04/12), pihak agensi, S.A.L.T Entertainment mengunggah foto-foto saat Park Shin Hye saat merayakan pesta kejutan peringatan 10 tahun debutnya tersebut di lokasi syuting ‘The Heirs’. Selain Kang Ha Neul dan staf, tak nampak pemain ‘The Heirs’ lainnya yang nampak dalam pesta kejutan tersebut.

Dari foto-foto yang diunggah oleh S.A.L.T Entertainment, terlihat pemeran Cha Eun Sang yang sedang memegang buket bunga dan kue tart berwarna baby pink dengan lilin angka 10. Dalam salah satu foto juga terlihat tokoh Cha Eun Sang yang sedang berfoto akrab bersama tokoh Lee Hyo Shin (Kang Ha Neul).

Baca juga: Park Shin Hye Ungkap Bentuk Perhatian Ryu Jun Yeol di Lokasi Syuting

S.A.L.T Entertainment juga mengunggah kolase foto Park Shin Hye sejak 10 tahun lalu hingga kini. Salah satunya adalah foto Park Shin Hye saat bermain dalam drama ‘Stairway to Heaven’ di tahun 2003 silam. Saat itu Park Shin Hye memerankan tokoh Choi Ji Woo muda.

Merayakan 10 tahun debutnya, Park Shin Hye juga mengungkapkan ucapan terimakasihnya lewat akun Twitternya. “Terimakasih untuk semua ucapan selamat dan pesan dukungan. Tahun ini diisi dengan banyak hal yang menyenangkan. Terimakasih untuk kalian, kurasa aku akan menyelesaikan tahun ini dengan gembira. Terimakasih banyak ^^,” tulisnya. Selamat, Park Shin Hye!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)