home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film 'Beauty and the Beast' Digarap Sineas Perancis?

Kamis, 05 Desember 2013 12:24 by Dits | 6492 hits
Wah, Film 'Beauty and the Beast' Digarap Sineas Perancis?
cinemablend

DREAMERSRADIO.COM - Pasti kalian masih ingat dengan film garapan Walt Disney yang berjudul Beauty and the Beast kan? Yap, dongeng asal Eropa ini memang sangat terkenal saat era 90an. Film yang dibuat dalam bentuk animasi ini sempat digarap ulang beberapa tahun lalu dalam versi abad 18 dan versi modern.

Beauty and the Best yang rilis tahun 1991 lalu ini memang memiliki cerita yang menarik. Oleh karena itulah para sineas Perancis tertarik untuk mengadaptasi kembali dongeng ini ke dalam bentuk layar lebar.

Dilansir dari indiwire, 'Beauty and the Beast' di sutradarai oleh Christoph Gans yang pernah terlibat dalam pembuatan film 'Brotherhood of the Wolf' dan 'Silent Hill'. Film Beauty and the Beast sendiri melibatkan aktris dan aktor Prancis terkenal seperti Lea Seydoux dan Vincent Cassel. Keduanya diyakini dapat memberikan visualisasi layaknya film-film hasil arahan Tim Burton dan Sam Raimi.

Dalam versi terbarunya ini, penggemar film akan menemukan banyak unsur-unsur seperti animasi garapan Disney.

Film dengan setting era 1720, bercerita tentang seorang pedagang yang kehilangan mata pencahariannya akibat kapalnya yang rusak. Pedagang yang memiliki enam anak tersebut datang ke pedesaan. Diketahui bahwa salah satu anaknya memiliki nama Beauty. Hingga suatu har, pedagang tersebut dijatuhi hukuman mati karena telah melihat manusia berwajah buruk yang bernama Beast.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Beauty yang berhati baik pun merasa memiliki tanggung jawab demi keluarganya, ia memutuskan untuk mengambil alih hukuman yang akan diberikan ke ayahnya. Akan tetapi, saat ia berada dalam istana Beast, justru Beauty tak mendapatkan hukuman mati, ia malah diberikan kehidupan yang sangat megah.

Walaupun awal bertemu mereka seperti musuh, akan tetapi lama kelamaan mereka belajar untuk saling melengkapi. Beauty bertekad mengungkap masa lalu Beast yang menyedihkan dan akhirnya masa lalu tersebut pun terungkap melalui mimpinya. Setelah Beauty mengetahuinya, ia pun jatuh hati dengan Beast.

Dalam trailer banyak sekali diperlihatkan adegan yang seru. Jelas sekali dalam film ini wajah Beast lebih nyata dan aktris cantik Lea juga sangatlah pas berperan sebagai karakter Beauty dengan pembawaannya yang dewasa.

Dikabarkan bahwa proyek film Beauty and the Beast akan rilis di Perancis pada tanggal 12 Februari 2014 nanti.

Wah, semoga saja film ini tayang di Indonesia ya Dreamers.. ^^

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)