SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Film 'Beauty and the Beast' Digarap Sineas Perancis?

Kamis, 05 Desember 2013 12:24 by Dits | 6357 hits
Wah, Film 'Beauty and the Beast' Digarap Sineas Perancis?
cinemablend

DREAMERSRADIO.COM - Pasti kalian masih ingat dengan film garapan Walt Disney yang berjudul Beauty and the Beast kan? Yap, dongeng asal Eropa ini memang sangat terkenal saat era 90an. Film yang dibuat dalam bentuk animasi ini sempat digarap ulang beberapa tahun lalu dalam versi abad 18 dan versi modern.

Beauty and the Best yang rilis tahun 1991 lalu ini memang memiliki cerita yang menarik. Oleh karena itulah para sineas Perancis tertarik untuk mengadaptasi kembali dongeng ini ke dalam bentuk layar lebar.

Dilansir dari indiwire, 'Beauty and the Beast' di sutradarai oleh Christoph Gans yang pernah terlibat dalam pembuatan film 'Brotherhood of the Wolf' dan 'Silent Hill'. Film Beauty and the Beast sendiri melibatkan aktris dan aktor Prancis terkenal seperti Lea Seydoux dan Vincent Cassel. Keduanya diyakini dapat memberikan visualisasi layaknya film-film hasil arahan Tim Burton dan Sam Raimi.

Dalam versi terbarunya ini, penggemar film akan menemukan banyak unsur-unsur seperti animasi garapan Disney.

Film dengan setting era 1720, bercerita tentang seorang pedagang yang kehilangan mata pencahariannya akibat kapalnya yang rusak. Pedagang yang memiliki enam anak tersebut datang ke pedesaan. Diketahui bahwa salah satu anaknya memiliki nama Beauty. Hingga suatu har, pedagang tersebut dijatuhi hukuman mati karena telah melihat manusia berwajah buruk yang bernama Beast.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Beauty yang berhati baik pun merasa memiliki tanggung jawab demi keluarganya, ia memutuskan untuk mengambil alih hukuman yang akan diberikan ke ayahnya. Akan tetapi, saat ia berada dalam istana Beast, justru Beauty tak mendapatkan hukuman mati, ia malah diberikan kehidupan yang sangat megah.

Walaupun awal bertemu mereka seperti musuh, akan tetapi lama kelamaan mereka belajar untuk saling melengkapi. Beauty bertekad mengungkap masa lalu Beast yang menyedihkan dan akhirnya masa lalu tersebut pun terungkap melalui mimpinya. Setelah Beauty mengetahuinya, ia pun jatuh hati dengan Beast.

Dalam trailer banyak sekali diperlihatkan adegan yang seru. Jelas sekali dalam film ini wajah Beast lebih nyata dan aktris cantik Lea juga sangatlah pas berperan sebagai karakter Beauty dengan pembawaannya yang dewasa.

Dikabarkan bahwa proyek film Beauty and the Beast akan rilis di Perancis pada tanggal 12 Februari 2014 nanti.

Wah, semoga saja film ini tayang di Indonesia ya Dreamers.. ^^

  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Saat ini, film internasional maupun lokal sudah sangat mudah diakses melalui gadget. Bahkan kamu bisa menonton film apapun dan kapanpun kamu mau. Seperti saat ini, ada film yang diproduksi oleh Ernest Prakasa yang sudah bisa disaksikan di Iflix, yaitu 'Susah Sinyal'!...
  • HOT !
    Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)