SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Sukses Samai Rekor *NSYNC dan Backstreet Boys!

Kamis, 05 Desember 2013 16:57 by syaifan | 2332 hits
One Direction Sukses Samai Rekor *NSYNC dan Backstreet Boys!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Album terbaru One Direction 'Midnight Memories' beberapa waktu lalu baru saja mencatatkan rekor penjualan tertinggi dan tercepat di Inggris setelah satu pekan perilisannya. Tak cuma di Inggris, Billboard juga berhasil mencatatkan rekor lain pada penjualan album tersebut di Amerika Serikat.

Album 'Midnight Memories' yang rilis pada 24 November 2013 lalu menjadi yang tertinggi tahun ini dengan angka 546 ribu kopi di pekan pertamanya dengan mengalahkan album 'Marshall Matters EP 2' milik Eminem yang sebelumnya berhasil menjual 199 ribu kopi di pekan pertamanya.

Lewat catatan tersebut, One Direction akhirnya juga sukses bersanding dengan boyband terdahulu seperti *NSYNC dan Backstreet Boys yang berhasil menjual album lebih dari 500 ribu kopi di pekan pertamanya.

Baca juga: Louis Tomlinson Isyaratkan Reuni One Direction

Melihat hasil ini, para personil One Direction pun mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Directioners yang telah membuat mereka mencatatkan rekor baru setelah dua album sebelumnya juga berhasil meraih catatan yang maksimal juga.

"Ini pertama kalinya kami mendapatkan reaksi yang sangat masif dan besar dari album kami. Terima kasih untuk kalian semua!" kata One Direction dalam video di bawah ini! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tangga box office film Korea kembali memanas di awal bulan September ini. Pasalnya ada dua film aksi yang sama sama menarik tayang berbarengan. Salah satunya adalah 'Tazza: One Eyed Jack' yang sudah berhasil meraih satu juta penonton....
  • HOT !
    Ada yang baru dari penampilan Hailey Baldwin, istri dari Justin Bieber ini kini tampil dengan rambut baru yang ditata memiliki poni....
  • HOT !
    Baru baru ini penyanyi jebolan Produce 101, Kang Daniel, kembali menuai kontroversi. Kang Daniel mendapatkan banyak kritik dari Danity (nama resmi fanclub Kang Daniel) setelah mengatakan bahwa ia merasa ‘malu’ setelah mendengar fanchant dari lagu ‘What Are You Up To’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)