home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Sukses Samai Rekor *NSYNC dan Backstreet Boys!

Kamis, 05 Desember 2013 16:57 by syaifan | 2434 hits
One Direction Sukses Samai Rekor *NSYNC dan Backstreet Boys!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Album terbaru One Direction 'Midnight Memories' beberapa waktu lalu baru saja mencatatkan rekor penjualan tertinggi dan tercepat di Inggris setelah satu pekan perilisannya. Tak cuma di Inggris, Billboard juga berhasil mencatatkan rekor lain pada penjualan album tersebut di Amerika Serikat.

Album 'Midnight Memories' yang rilis pada 24 November 2013 lalu menjadi yang tertinggi tahun ini dengan angka 546 ribu kopi di pekan pertamanya dengan mengalahkan album 'Marshall Matters EP 2' milik Eminem yang sebelumnya berhasil menjual 199 ribu kopi di pekan pertamanya.

Lewat catatan tersebut, One Direction akhirnya juga sukses bersanding dengan boyband terdahulu seperti *NSYNC dan Backstreet Boys yang berhasil menjual album lebih dari 500 ribu kopi di pekan pertamanya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Melihat hasil ini, para personil One Direction pun mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Directioners yang telah membuat mereka mencatatkan rekor baru setelah dua album sebelumnya juga berhasil meraih catatan yang maksimal juga.

"Ini pertama kalinya kami mendapatkan reaksi yang sangat masif dan besar dari album kami. Terima kasih untuk kalian semua!" kata One Direction dalam video di bawah ini! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....
  • HOT !
    I.M MONSTA X bersiap untuk memulai tur dunia pertamanya sebagai solois. Pada 22 April, Sony Music Entertainment Korea mengumumkan bahwa I.M akan mengadakan tur dunia ‘I.M WORLD TOUR 2024 Off The Beat’ mulai bulan Mei dan bertemu dengan penggemar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)