SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Sukses Samai Rekor *NSYNC dan Backstreet Boys!

Kamis, 05 Desember 2013 16:57 by syaifan | 2336 hits
One Direction Sukses Samai Rekor *NSYNC dan Backstreet Boys!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Album terbaru One Direction 'Midnight Memories' beberapa waktu lalu baru saja mencatatkan rekor penjualan tertinggi dan tercepat di Inggris setelah satu pekan perilisannya. Tak cuma di Inggris, Billboard juga berhasil mencatatkan rekor lain pada penjualan album tersebut di Amerika Serikat.

Album 'Midnight Memories' yang rilis pada 24 November 2013 lalu menjadi yang tertinggi tahun ini dengan angka 546 ribu kopi di pekan pertamanya dengan mengalahkan album 'Marshall Matters EP 2' milik Eminem yang sebelumnya berhasil menjual 199 ribu kopi di pekan pertamanya.

Lewat catatan tersebut, One Direction akhirnya juga sukses bersanding dengan boyband terdahulu seperti *NSYNC dan Backstreet Boys yang berhasil menjual album lebih dari 500 ribu kopi di pekan pertamanya.

Baca juga: Liam Payne: Tetap Berada di One Direction akan Membunuhku

Melihat hasil ini, para personil One Direction pun mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Directioners yang telah membuat mereka mencatatkan rekor baru setelah dua album sebelumnya juga berhasil meraih catatan yang maksimal juga.

"Ini pertama kalinya kami mendapatkan reaksi yang sangat masif dan besar dari album kami. Terima kasih untuk kalian semua!" kata One Direction dalam video di bawah ini! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tidak kenal Jisoo BLACKPINK? Member tertua dari girlgroup asuhan YG Entertainment tersebut dikenal dengan sikapnya yang selalu ceria. Bahkan, Jisoo sempat dijuluki sebagai ‘Happy Virus’ dari girlgroup BLACKPINK....
  • HOT !
    Tidak sedikit mereka yang populer saat ini merupakan scene stealer saat membintangi sebuah drama tanpa menjadi pemeran utama, seperti aktor Yoo Teo. Apakah kamu mengenalinya? Ia saat ini tengah berperan dalam drama Vagabond....
  • HOT !
    Setelah Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) mengungkapkan kepada publik bahwa ia telah menjalani eksperimen krionika dan tertidur selama 20 tahun. Kini Ma Dong Chan berusaha untuk mencari cara agar ia tetap dapat bertahan dalam suhu 31,5 derajat celcius....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)