SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Sukses Samai Rekor *NSYNC dan Backstreet Boys!

Kamis, 05 Desember 2013 16:57 by syaifan | 2257 hits
One Direction Sukses Samai Rekor *NSYNC dan Backstreet Boys!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Album terbaru One Direction 'Midnight Memories' beberapa waktu lalu baru saja mencatatkan rekor penjualan tertinggi dan tercepat di Inggris setelah satu pekan perilisannya. Tak cuma di Inggris, Billboard juga berhasil mencatatkan rekor lain pada penjualan album tersebut di Amerika Serikat.

Album 'Midnight Memories' yang rilis pada 24 November 2013 lalu menjadi yang tertinggi tahun ini dengan angka 546 ribu kopi di pekan pertamanya dengan mengalahkan album 'Marshall Matters EP 2' milik Eminem yang sebelumnya berhasil menjual 199 ribu kopi di pekan pertamanya.

Lewat catatan tersebut, One Direction akhirnya juga sukses bersanding dengan boyband terdahulu seperti *NSYNC dan Backstreet Boys yang berhasil menjual album lebih dari 500 ribu kopi di pekan pertamanya.

Baca juga: 3 Musisi yang Diprediksi akan Semakin Berjaya di 2018 Versi Billboard

Melihat hasil ini, para personil One Direction pun mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada Directioners yang telah membuat mereka mencatatkan rekor baru setelah dua album sebelumnya juga berhasil meraih catatan yang maksimal juga.

"Ini pertama kalinya kami mendapatkan reaksi yang sangat masif dan besar dari album kami. Terima kasih untuk kalian semua!" kata One Direction dalam video di bawah ini! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Nama Ansel Elgort kian melejit beberapa waktu belakangan ini. Apalagi setelah aktingnya di film 'Baby Driver', aktingnya semakin diakui karena ia kembali membawakan karakter yang berbeda. Bahkan, Ansel berhasil masuk dalam nominasi Golden Globes 2018 dalam kategori Best Actor in a Musical or Comedy. Ini merupakan tanda bahwa memang aktingnya kian meningkat....
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Di awal tahun 2018 ini juga diwarnai oleh perseteruan antara idola K Pop dengan agensinya, yaitu T Ara dan agensi MBK Entertainment. Empat member girl group tersebut kompak hengkang, namun agensi tidak membiarkan mereka mengklaim nama grup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)