SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Musik, Katy Perry Dipilih Jadi Duta UNICEF

Kamis, 05 Desember 2013 17:27 by syaifan | 1397 hits
Karena Musik, Katy Perry Dipilih Jadi Duta UNICEF
katyperry.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry, baru-baru ini dikabarkan resmi menjadi Duta UNICEF untuk beberapa waktu yang akan datang. UNICEF sebuah lembaga milik Perserikatan Bangsa-bangsa yang bergerak menangani anak-anak di seluruh dunia ini memilih Katy Perry karena dianggap memiliki semangat jiwa sosial yang ia tuangkan dalam musiknya.

Anthony Luke, Direktur Eksekutif UNICEF mengatakan kepada Digital Spy bahwa lembaga yang dipimpinnya tersebut sengaja menunjuk Katy sebagai salah satu Dutanya karena ia dianggap menjadi juara untuk anak-anak terlebih lewat musiknya.

"Kami sengaja memilih Katy sebagai Duta kami karena ia memiliki dedikasi yang tinggi terhadap anak-anak dan sosial. Dan lagi, Katy bisa menggunakan suaranya sebagai penyambung lidah dari para anak-anak kepada seluruh dunia," jelasnya.

Nantinya, Katy akan menjalani serangkaian kegiatan bersama UNICEF seperti berkunjung ke beberapa wilayah di dunia yang memiliki anak-anak yang bermasalah seperti kemiskinan, kekerasan, hingga daerah-daerah konflik.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

"Aku sangat bangga bisa terpilih menjadi Duta UNICEF. Aku akan melakukan apapun untuk anak-anak ini, karena kita semua memiliki tujuan yang sama; masa depan yang lebih cerah," ujar Katy.

Sebelumnya, Katy juga pernah berpartisipasi bersama UNICEF dalam sebuah kunjungan sosial ke daerah yang miskin di Madagaskar pada awal tahun 2013 lalu. Katy pun juga menambah deretan selebritis yang menjadi Duta UNICEF setelah David Beckham, Jacky Chan, dan Liam Neeson.

Well, you're deserve to be a champion for children, Katy! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)