home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YoonA SNSD Baru Saja Ungkapkan Perasaan Pada Cinta Pertamanya?

Jumat, 06 Desember 2013 12:46 by ningcil | 7209 hits
YoonA SNSD Baru Saja Ungkapkan Perasaan Pada Cinta Pertamanya?
blog.kpopstage.co

DREAMERSRADIO.COM - Kecantikan dan bakat yang dimiliki oleh member visual SNSD, YoonA memang membuat banyak orang terpesona olehnya. Semua hal tentang YoonA pun menjadi perhatian banyak orang, termasuk kehidupan cintanya.

Baru-baru ini pemain ‘Prime Minister and I’ ini pun menjawab rasa penasaran fans mengenai kisah percintaan yang pernah ia alami. Dalam tayangan terbaru KBS ’Happy Together 3’, cewek 23 tahun ini pun bercerita mengenai cinta pertamanya.

YoonA mengaku jika belum lama ini dirinya baru saja berbicara via panggilan telepon dengan teman sekelasnya yang merupakan cinta pertamanya. Ia menjelaskan jika dirinya dan pria cinta pertamanya tersebut telah berteman sejak 11 tahun lalu, sejak keduanya masih duduk di bangku SD.

Oleh karena itulah YoonA merasa tak nyaman jika cinta pertamanya tersebut menganggap ia sebagai YoonA yang sekarang jadi salah satu member SNSD, bukan teman masa kecilnya yang ia kenal sejak lama.

Namun dugaan YoonA tersebut salah saat pria tersebut menganggap nya bukan sebagai YoonA SNSD, tetapi Im YoonA, teman sekelasnya dulu. “Takut jika ia menyebutkannya duluan, aku pun mengatakan, ‘Hei apakah kau tahu jika dulu aku pernah suka padamu?’”, aku YoonA.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Mendengar pengakuan tak terduga dari temannya yang kini telah menjadi superstar, YoonA mengatakan, “Ia langsung malu-malu dan menjawab, “Ahh, kenapa kau membahas hal ini...’”.

YoonA pun mengungkapkan jika pria tersebut memang telah mengetahui perasaannya, dan bercanda jika mungkin cinta pertamanya tersebut sedang menonton acara tersebut dan dihantui dengan rasa penyesalan karena tak sempat memacari dirinya.

Wah, siapa ya pria beruntung yang menjadi cinta pertama YoonA SNSD?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)