home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ungkapan Rihanna dan Musisi Dunia atas Meninggalnya Nelson Mandela

Jumat, 06 Desember 2013 18:08 by syaifan | 1817 hits
Ini Ungkapan Rihanna dan Musisi Dunia atas Meninggalnya Nelson Mandela
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah pada akhir pekan lalu aktor Paul Walker meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan mobil, hari ini kabar duka juga datang adri salah satu tokoh dunia, Nelson Mandela. Penyanyi Rihanna, yang pekan lalu mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian Paul yang juga sahabatnya, kali ini rasa duka juga ia tunjukan untuk Nelson Mandela.

"Salah satu orang terbaik yang pernah hidup di dunia baru saja pergi. Legenda, kami tidak akan pernah melupakan apa yang telah ia lakukan," ungkap Rihanna via akun Twitter-nya pada Jum'at (6/12).

Menurut Rihanna, Nelson Mandela adalah orang yang berhasil membuat publik Afrika bangga dan ia sangat dikagumi olehnya akan hal itu. "Kau telah membuat Afrika bangga, dan kami akan selalu mencintaimu," tulis Rihanna lagi.

Baca juga: Pamer Kaus Nelson Mandela, Dua Pesepakbola Afrika Ini Terancam Sanksi!

Tak cuma Rihanna, beberapa musisi dunia lain juga mengungkapkan hal yang sama seperti Rihanna. Semua ungkapannya hampir sama, bangga dan mengagumi serta akan selalu menghormati tokoh yang berjuang melawan isu penindasan rasial tersebut. Beberapa diataranya seperti Ed Sheeran, Tinie Tempah, dan Jessie J. 

Nelson Mandela dikabarkan telah meninggal dunia oleh sebuah stasiun TV Afrika Selatan pada Jum'at (6/12). Mandela belakangan diketahui mengidap infeksi paru-paru dan telah menjalani perawatan intensif sejak tiga bulan lalu.

Rest In Peace, Nelson Mandela.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)