home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 - Missing You

Jumat, 06 Desember 2013 23:00 by syaifan | 3282 hits
2NE1 - Missing You
deviantart.com

DREAMERSRADIO.COM - Girl group bentukan YG Entertainment, 2NE1 merilis single ketiganya tahun ini setelah 'Fallin' In Love' dan 'Do You Love Me?' sukses meraih respon positif dari masyarakat. Berbeda dengan dua single tersebut, 'Missing You' yang dijagokan kali ini memiliki aura yang hampir sama ketika mendengarkan 'Lonely' di album mereka terdahulu.

Disajikan dalam format akustik dengan piano dan gitar, lagu ini seperti membangkitkan imej mellow 2NE1. Bedanya dengan 'Lonely', di lagu ini 2NE1 berhasil membawakan lagu dengan ramuan musik yang lebih variatif.

Secara musik, yang diusung di lagu ini tampaknya adalah sebuah musik opera seperti yang pernah Girls' Generation bawakan dalam 'I Got A Boy'. Memiliki bagian tersendiri yang meloncat kesana kemari tanpa adanya harmonisasi yang maksimal.

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Namun, 2NE1 sukses membawakan lagu ini tanpa berbelit-belit dan tetap pada 'jalurnya'. Terasa unik di bagian bridging dari chorus menuju reff, dan tanpa sadar, kita sudah disuguhkan melodi lain yang bertolakbelakang dengan intro saat di penghujung lagu.

Mengesankan, tanpa berlebihan lagu ini juga berhasil membawa pendengarnya hanyut menyimak kisah sepasang kekasih yang sedang dimabuk rindu. Vokal para memberpun juga terdengar lebih kuat, seperti Sandara Park yang biasanya hanya menyanyikan bagian pelengkap di lagu-lagu lainnya. (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)