SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Paul Walker, Ribuan Fans Padati Lokasi Kecelakaan Untuk Acara Penghormatan

Senin, 09 Desember 2013 13:13 by mayaindrn | 4113 hits
Kenang Paul Walker, Ribuan Fans Padati Lokasi Kecelakaan Untuk Acara Penghormatan
rappler.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sudah lebih dari satu minggu berlalu, kematian aktor Paul Walker masih menyimpan duka mendalam. Tak hanya pada putri tercinta, keluarga sahabat terdekat tapi juga para fansnya. Seminggu lebih pasca kematiannya, fans dari pemeran Brian O'Conner masih ramai mengunjungi lokasi kejadian kecelakaan maut tersebut.

Seperti dilansir dari E! News, pada hari Minggu (8/12), ribuan fans terlihat memadati lokasi kecelakaan yang merengut nyawa aktor hollywood tersebut. Para fans berkumpul untuk menghadiri acara penghormatan terakhir bagi Paul dan Roger Rodas yang juga meninggal dalam kecelakann maut pada Sabtu (30/11)

Fans peringatan penghormatan tersebut para fans melakukan doa bersama dan mengirimkan bunga serta menaruh lilin disekitar lokasi kejadian. Mereka juga menuliskan catatan pada sebuah banner besar sebagai ucapan pada mendiang Walker dan Rodas.

“Kami adalah penggemar Paul Walker dan juga mempunyai kesukaan terhadap mobil mewah sama sepertinya. Maka kami semua ada disini untuk memberikan penghormatan terakhir untuknya yang ada disana” terang seorang fans bernama Chris Ho, yang tinggal di daerah Los Angeles seperti dikutip dari NY Daily News.

Baca juga: Dulunya BFF, Tapi Kini Selebriti Ini Sudah Tidak Berteman Lagi!

Penggemar lain yang juga hadir diacara tersebut mengatakan “ Aku tumbuh  besar dan menonton film-filmya. Ia adalah pahlawanku, danaku sangat sangat sedih,”

Begitu banyak orang yang mencintai sosok besar dan rendah hati seperti Paul Walker. Kenangan baik semasa hidupnya membuatnya pantas dicintai dan akan selalu dikenang oleh banyak orang. #RIPPaulWalker.

(mya)

  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Prestasi dan sejarah kembali dicatatkan oleh boy group BTS! Dalam ajang penghargaan musik bergengsi Billboard Music Awards 2018, BTS kembali menyabet penghargaan Top Social Artist untuk yang kedua kalinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)