SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenang Paul Walker, Ribuan Fans Padati Lokasi Kecelakaan Untuk Acara Penghormatan

Senin, 09 Desember 2013 13:13 by mayaindrn | 4097 hits
Kenang Paul Walker, Ribuan Fans Padati Lokasi Kecelakaan Untuk Acara Penghormatan
rappler.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski sudah lebih dari satu minggu berlalu, kematian aktor Paul Walker masih menyimpan duka mendalam. Tak hanya pada putri tercinta, keluarga sahabat terdekat tapi juga para fansnya. Seminggu lebih pasca kematiannya, fans dari pemeran Brian O'Conner masih ramai mengunjungi lokasi kejadian kecelakaan maut tersebut.

Seperti dilansir dari E! News, pada hari Minggu (8/12), ribuan fans terlihat memadati lokasi kecelakaan yang merengut nyawa aktor hollywood tersebut. Para fans berkumpul untuk menghadiri acara penghormatan terakhir bagi Paul dan Roger Rodas yang juga meninggal dalam kecelakann maut pada Sabtu (30/11)

Fans peringatan penghormatan tersebut para fans melakukan doa bersama dan mengirimkan bunga serta menaruh lilin disekitar lokasi kejadian. Mereka juga menuliskan catatan pada sebuah banner besar sebagai ucapan pada mendiang Walker dan Rodas.

“Kami adalah penggemar Paul Walker dan juga mempunyai kesukaan terhadap mobil mewah sama sepertinya. Maka kami semua ada disini untuk memberikan penghormatan terakhir untuknya yang ada disana” terang seorang fans bernama Chris Ho, yang tinggal di daerah Los Angeles seperti dikutip dari NY Daily News.

Baca juga: Musisi Tanah Air Serukan Damai dan Doa Terkait Demo 4 November

Penggemar lain yang juga hadir diacara tersebut mengatakan “ Aku tumbuh  besar dan menonton film-filmya. Ia adalah pahlawanku, danaku sangat sangat sedih,”

Begitu banyak orang yang mencintai sosok besar dan rendah hati seperti Paul Walker. Kenangan baik semasa hidupnya membuatnya pantas dicintai dan akan selalu dikenang oleh banyak orang. #RIPPaulWalker.

(mya)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)