home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Walt Disney Ambil Alih Film Indiana Jones?

Senin, 09 Desember 2013 18:00 by Dits | 2061 hits
Wah, Walt Disney Ambil Alih Film Indiana Jones?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Nampaknya Walt Disney akan menambah lagi daftar franchise film yang siap diambil alih, setelah sebelumnya film karakter Marvel Comics, Star Wars, dan Jungle Book sudah dipastikan berada dibawah naungan perusahaan besar ini, kini muncul lagi satu judul film yang siap digarap Walt Disney, yap.. film tersebut adalah Indiana Jones.

Dikabarkan baru – baru ini bahwa pihak Walt Disney resmi mengambil alih franchise film terpopuler ini dari tangan Paramount Pictures. Walt Disney mengambil hak distribusi dan pembuatan film petualangan ini untuk sekuel kelima nya.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa film Indiana Jones yang terakhir kali dibuat, Kingdom of the Crystal Skull dianggap kurang berkualitas dibandingkan film-film sebelumnya. Maka ditangan Walt Disney sudah dipastikan film ini akan diberi sentuhan yang berbeda, banyak yang mengharapkan film ini nantinya dibuat jadi lebih menarik dan keren.

Dalam film terbaru Indiana Jones nanti, Walt Disney tetap bekerjasama bersama LucasFilm seperti halnya sekuel Star Wars.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Meskipun perusahaan yang pernah meraup pendapatan terbesar sepanjang sejarah perfilman dunia ini berhasil memegang hak franchise film Indiana Jones. Namun pihak Walt Disney masih merahasiakan detai informasi mengenai kelanjutan dari rencana pembuatan sekuel kelima film ini.

Wah, kita tunggu saja ya Dreamers berita kelanjutannya.. ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)