home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Walt Disney Ambil Alih Film Indiana Jones?

Senin, 09 Desember 2013 18:00 by Dits | 1993 hits
Wah, Walt Disney Ambil Alih Film Indiana Jones?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Nampaknya Walt Disney akan menambah lagi daftar franchise film yang siap diambil alih, setelah sebelumnya film karakter Marvel Comics, Star Wars, dan Jungle Book sudah dipastikan berada dibawah naungan perusahaan besar ini, kini muncul lagi satu judul film yang siap digarap Walt Disney, yap.. film tersebut adalah Indiana Jones.

Dikabarkan baru – baru ini bahwa pihak Walt Disney resmi mengambil alih franchise film terpopuler ini dari tangan Paramount Pictures. Walt Disney mengambil hak distribusi dan pembuatan film petualangan ini untuk sekuel kelima nya.

Seperti diketahui sebelumnya, bahwa film Indiana Jones yang terakhir kali dibuat, Kingdom of the Crystal Skull dianggap kurang berkualitas dibandingkan film-film sebelumnya. Maka ditangan Walt Disney sudah dipastikan film ini akan diberi sentuhan yang berbeda, banyak yang mengharapkan film ini nantinya dibuat jadi lebih menarik dan keren.

Dalam film terbaru Indiana Jones nanti, Walt Disney tetap bekerjasama bersama LucasFilm seperti halnya sekuel Star Wars.

Baca juga: Disney Bakal Garap Film Musikal dari Karya Lionel Richie

Meskipun perusahaan yang pernah meraup pendapatan terbesar sepanjang sejarah perfilman dunia ini berhasil memegang hak franchise film Indiana Jones. Namun pihak Walt Disney masih merahasiakan detai informasi mengenai kelanjutan dari rencana pembuatan sekuel kelima film ini.

Wah, kita tunggu saja ya Dreamers berita kelanjutannya.. ^^

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Pada Rabu (04/08), aktor Jung Hae In dan penyanyi Paul Kim saling bertemu di program radio Naver ‘Our Meeting’, dimana keduanya merupakan bintang tamu dan DJ dalam program radio tersebut...
  • HOT !
    Drama baru KBS 2TV ‘Do Do Sol Sol La La Sol’ (judul sementara) kembali merilis bocoran adegan Lee Jae Wook sebagai pekerja paruh waktu Sun Woo Joon dan Go Ara sebagai pianis Goo La La. Keduanya akan bertemu di akademi piano La La Land yang terletak di sebuah desa kecil dengan rahasia dan bekas luka yang mereka sembunyikan....
  • HOT !
    Musisi Anji akhirnya meminta maaf atas segala kegaduhan yang telah terjadi selepas mengunggah video wawancaranya dengan Hadi Pranoto soal obat Covid 19....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)