home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Terminator: Genesis' Resmi Jadi Judul Terbaru Sekuel Ke-5 'Terminator'?

Rabu, 11 Desember 2013 14:57 by Dits | 6320 hits
'Terminator: Genesis' Resmi Jadi Judul Terbaru Sekuel Ke-5 'Terminator'?
screenrant

DREAMERSRADIO.COM - Film Terminator yang pernah dibintangi oleh aktor terkenal Arnold Schwarzenegger siap hadir dengan sekuel ke-5 nya. Kabar ini diungkap langsung oleh sang sutradara Alan Taylor. Seperti yang dilansir Ace Showbiz, Alan mengungkapkan bahwa film yang rencananya rilis tanggal 1 Juli 2015 ini akan tayang dengan judul 'Terminator: Genesis'.

Walaupun jalan cerita dari proyek ini masih belum bisa dipastikan, namun rumor yang beredar menduga bahwa sekuel ini akan menjadi sebuah trilogy baru. Laeta Kalogridis yang pernah menulis naskah ‘Shutter Island’ dan ‘Avatar’ rencananya akan berkolaborasi bersama penulis/sutradara ‘Dracula 2000’, Patrick Lussier untuk bertindak sebagai penulis naskahnya.

Aktor yang pernah membintangi tiga film terdahulunya pun yaitu Arnold Schwarzenegger diharapkan bisa kembali bergabung dalam proyek besar ini. Emilia Clarke ‘Game of Thrones’ dan Brie Larson ‘21 Jump Street’ pun diberitakan akan terlibat dalam film klasik yang  pernah diarahkan James Cameron.

Meski Arnold belum diketahui akan berperan sebagai siapa dalam film sekuel ke-5, ia pun mengungkapkan bahwa ia sangat bersemangat dengan proyek besar ini. Sebelumnya, pada sekuel keempat Arnold Schwarzenegger hanya berperan sebagai kameo saja.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Di luar nama tersebut, muncul nama baru yaitu Tom Hardy yang saat ini masih dalam pertimbangan untuk bergabung dan mengambil peran penting sebagai John Connor. Sebelumnya Tom pernah menjadi bintang 'The Dark Knight Rises', saat ini ia pun masih disibukkan dengan proyek terbarunya yaitu 'Mad Max'.

Selain itu sejumlah nama lain seperti Garrett Hedlund, Taylor Kitsch dan Nicholas Hoult dikabarkan akan bersaing mendapatkan peran Kyle Reese muda.

Film Terminator sendiri adalah film yang bercerita mengenai kehancuran bumi oleh teknologi. Sampai saat ini, film Terminator sukses dibuat 4 sekuel dan 2 serial televisi yang mencapai 2 musim.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)