SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Iron Man dan Thor, Kini Captain America Lakukan Syuting Ulang?

Rabu, 11 Desember 2013 18:50 by Dits | 3011 hits
Setelah Iron Man dan Thor, Kini Captain America Lakukan Syuting Ulang?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Setelah lama tak terdengar, kabar mengejutkan datang dari film terbaru Marvel Studios yaitu Captain America: ‘The Winter Soldier’. Film yang memang masih dalam proses penyelesaian ini dikabarkan sedang melakukan tahap syuting ulang untuk beberapa adegannya.

Nampaknya proses syuting ulang ini akan jadi ‘rutinitas’ baru dalam film-film Marvel Studios. Seperti diketahui sebelumnya, bahwa hal ini tak hanya terjadi pada Captain America saja, namun juga menghampiri dua film yang pernah sukses di box office yaitu Iron Man 3 dan Thor: The Dark World.

Dilansir dari The Daily Superhero melalui superherohype, proses syuting ulang ini rencananya akan berjalan selama dua pekan. Kru akan kembali berkumpul untuk mulai mengambil gambar sekitar dua hari sebelum liburan datang.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Jadwal syuting ulangnya pun akan dilakukan pada bulan Januari 2014. Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada lagi informasi mengenai isi dari proses syuting ulang ini.

Film terbaru Captain Amerika akan kembali menghadirkan sejumlah bintang terkenal dari film pertamanya dan The Avengers seperti Chris Evans, Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Cobie Smulders, Hayley Atwell, dan Samuel L. Jackson. Rencananya, Captain America: ‘The Winter Soldier’ akan rilis di bioskop tanggal 4 April 2014 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)