home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Psy dan SNSD Muncul dalam 'YouTube Rewind Video' Tahun Ini!

Kamis, 12 Desember 2013 14:30 by citra09 | 2168 hits
Psy dan SNSD Muncul dalam 'YouTube Rewind Video' Tahun Ini!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki akhir bulan Desember dan akhir tahun 2013, situs berbagi video, YouTube sebagai salah satu situs indikator kesuksesan para musisi dunia akhirnya merilis rewind video atau video kilas balik tahunan untuk tahun 2013.

Dalam video tersebut, berbagai musisi papan atas dunia berkumpul untuk merayakan tahun 2013 dengan video dan musik yang telah dirilis di tahun tersebut. Di antara para musisi ternama dunia, Psy dan SNSD pun menjadi satu-satunya idola K-Pop yang berhasil masuk dalam video tersebut.

Hal ini mengingat Psy dan SNSD memang sukses mencuri perhatian dunia berkat video musik mereka yang dirilis di YouTube tahun ini. Sayangnya, karena kesibukan jadwal dan lokasi yang cukup jauh, keduanya tak bisa terlibat langsung dalam perayaan tersebut.

SNSD hanya muncul selama beberapa detik saja di sebuah layar kecil, sementara Psy justru tak menampakkan dirinya sama sekali. Namun lagu fenomenal keduanya, ‘Gentleman’ diputar cukup lama di sepanjang video tersebut.

Baca juga: PSY 'Gangnam Style' Menjadi MV Korea Pertama yang Mencapai 5 Miliar Views

Setelah menjadi video yang paling banyak ditonton di tahun 2012 lewat ‘Gangnam Style’, Psy kembali menikmati kesuksesannya setelah video musiknya yang berjudul ‘Gentleman’ juga paling banyak disaksikan di tahun 2013.

Sementara SNSD juga baru saja merayakan kemenangan mereka lewat penghargaan ‘Video of the Year’ lewat video musiknya berjudul ‘I Got A Boy’ dalam perhelatan perdana YouTube Music Awards 2013.

Simak YouTube rewind video berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)