SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuma Dapat Dua Nominasi Grammy, Kanye West : "Itu Kurang!"

Kamis, 12 Desember 2013 16:21 by syaifan | 1100 hits
Cuma Dapat Dua Nominasi Grammy, Kanye West : "Itu Kurang!"
news.rapgenius.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper Kanye West, belakangan namanya juga sempat tersandung beberapa kontroversi dan menjadikan dirinya headline di laman depan media massa. Namun, itu semua seakan hilang begitu saja ketika album 'Yeezus' miliknya rilis di pasaran pada September silam.

Album itu juga lah yang akhirnya mengantarkan suami Kim Kardashian tersebut mendapatkan dua nominasi di Grammy Awards 2014 mendatang. Tapi buat Kanye, ia malah kecewa karena menganggap bahwa ia harusnya mendapat lebih banyak nominasi lagi.

"Yeezus adalah album terbaik pertama atau kedua pada setiap daftar nominasi. Tapi kali ini aku hanya mendapat dua nominasi dari Grammy. Apa yang mereka katakan?" katanya beberapa hari yang lalu.

Album 'Yeezus' miliknya mendapatkan dua nominasi untuk Best Rap Song dan Best Rap Album.

Baca juga: Fans Taylor Swift Banjiri Kim Kardashian dengan 'Tikus'

Namun begitu, Kanye tampaknya tidak mau ambil pusing soal dua nominasi yang ia dapatkan tersebut. Disamping ia sendiri sudah pernah memenangkan 21 nominasi Grammy Awards, ia hanya mengatakan bahwa agar data yang dikumpulkan oleh pihak Grammy akurat.

"Aku tidak akan memperdulikan soal itu, hanya saja, aku ingin agar Grammy menyiapkannya dengan lebih akurat untuk statistiknya," pungkasnya.

Duh, kira-kira Kanye West bakal menang nggak ya tahun ini, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)