home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber 'Akhiri' Believe Tour 2013 di Filipina

Kamis, 12 Desember 2013 18:24 by syaifan | 2929 hits
Justin Bieber 'Akhiri' Believe Tour 2013 di Filipina
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Justin Bieber, Amerika Latin mungkin adalah wilayah terakhir yang ia kunjungi untuk rangkaian 'Believe Tour 2013'-nya. Namun, semua jadwal tersebut berubah ketika secara mendadak ia mendarat di Filipina pada Selasa (10/12) untuk menggelar 'konser' Believe Tour terakhirnya.

Kunjungan Bieber ke Filipina memang tanpa rencana sebelumnya. Ia datang bersama beberapa krunya, dan langsung memberikan bantuan kepada para korban Topan Haiyan yang melanda Filipina beberapa pekan lalu.

"Akan menggelar konser terakhir dari #BelieveTour. Benar-beanr yang terakhir dan sangat penting dari semua tur yang ada," kicau Bieber di akun Twitter-nya sambil menyelipkan tagar #GiveBackPhillipines.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Di sana, Bieber tampak tampil menghibur warga dengan bernyanyi diiringi oleh gitar akustik bersama seorang temannya. Tak cuma itu, ia juga ikut bermain basket bersama anak-anak setempat dan berhasil menumbuhkan keceriaan seketika.

Di Twitter, dengan cepat pelantun 'Boyfriend' tersebut melakukan penggalangan dana bersama para penggemarnya untuk membantu korban Topan Haiyan yang memakan korban jiwa 5.500 orang tersebut.

Ini 'konser' terakhir Believe Tour di Filipina! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)