SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber 'Akhiri' Believe Tour 2013 di Filipina

Kamis, 12 Desember 2013 18:24 by syaifan | 2744 hits
Justin Bieber 'Akhiri' Believe Tour 2013 di Filipina
twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi Justin Bieber, Amerika Latin mungkin adalah wilayah terakhir yang ia kunjungi untuk rangkaian 'Believe Tour 2013'-nya. Namun, semua jadwal tersebut berubah ketika secara mendadak ia mendarat di Filipina pada Selasa (10/12) untuk menggelar 'konser' Believe Tour terakhirnya.

Kunjungan Bieber ke Filipina memang tanpa rencana sebelumnya. Ia datang bersama beberapa krunya, dan langsung memberikan bantuan kepada para korban Topan Haiyan yang melanda Filipina beberapa pekan lalu.

"Akan menggelar konser terakhir dari #BelieveTour. Benar-beanr yang terakhir dan sangat penting dari semua tur yang ada," kicau Bieber di akun Twitter-nya sambil menyelipkan tagar #GiveBackPhillipines.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Di sana, Bieber tampak tampil menghibur warga dengan bernyanyi diiringi oleh gitar akustik bersama seorang temannya. Tak cuma itu, ia juga ikut bermain basket bersama anak-anak setempat dan berhasil menumbuhkan keceriaan seketika.

Di Twitter, dengan cepat pelantun 'Boyfriend' tersebut melakukan penggalangan dana bersama para penggemarnya untuk membantu korban Topan Haiyan yang memakan korban jiwa 5.500 orang tersebut.

Ini 'konser' terakhir Believe Tour di Filipina! (Syf)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)