SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idola K-Pop 90-an Kim Ji Hoon 'Duke' Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri

Kamis, 12 Desember 2013 17:55 by ningcil | 7663 hits
Idola K-Pop 90-an Kim Ji Hoon 'Duke' Ditemukan Tewas, Diduga Bunuh Diri
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada Kamis, 12 Desember 2013, member duo tahun 90-an ‘Duke’, Kim Ji Hoon ditemukan tewas di kamar hotel. Meski namanya lama tak terdengar, namun kabar duka ini tetap membuat dunia hiburan terkejut.

Kepada MWave, salah satu kerabat memberikan kabar duka cita atas kematian Kim Ji Hoon. “Kim Ji Hoon ditemukan tak sadar hari ini. Ia pun dilarikan ke rumah sakit, namun ternyata ia sudah dalam keadaan tak bernafas,” ungkap perwakilan kerabat mendiang.

Kim Ji Hoon ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri pada Kamis (12/12) pukul 2 siang waktu setempat di dalam kamar hotel sebelum dilarikan ke rumah sakit dan dinyatakan meninggal dunia. Namun pihak kepolisian memberikan keterangan bahwa Kim Ji Hoon telah meninggal dunia di kamar hotelnya.

Hingga kini, pihak kepolisian juga kabarnya tengah melakukan penyelidikan penyebab kematian Kim Ji Hoon. Sebuah sumber mengatakan jika tak ada luka yang signifikan pada tubuhnya, sehingga kematiannya pun diduga sebagai tindakan bunuh diri.

Baca juga: Kim Ji Hoon Cerita Indonesia Hingga Jadi Trainee di Korea dalam Wawancara Eksklusif Dreamers.id

Dugaan tentang bunuh juga diperkuat dnegan keterangan dari kerabat almarhum. “Ia (Kim Ji Hoon) belakangan ini terlibat hutang dan sedang menghadapi masalah keuangan. Ia mengalami banyak kesulitan karena masalah ini,” ungkap kerabat Kim Ji Hoon.

Kini jenazah Kim Ji Hoon disemayamkan di sebuah rumah sakit di daerah Gangnam. Keluarga dan teman mendiang Kim Ji Hoon juga kabarnya mulai berdatangan untuk memberikan penghormatan terakhir.

Kim Ji Hoon debut di tahun 1994 dengan grup Two Two, dan sempat menuai popularitas dengan merilis dua album. Kemudian Kim Ji Hoon bersama dengan Kim Seok Min membentuk Duke di tahun 2000.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)