home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul Curhat Tentang Fans Sasaeng yang Memotretnya di Toilet

Jumat, 13 Desember 2013 13:43 by ningcil | 2621 hits
Heechul Curhat Tentang Fans Sasaeng yang Memotretnya di Toilet
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara tentang fans sasaeng, atau fans yang terlalu terobesi dengan sang idola, nama Heechul Super Junior pasti juga ikut muncul. Sebab dirinya merupakan salah satu idola K-Pop yang kerap diganggu oleh fans sasaeng.

Topik seputar fans sasaeng tersebut pun dibahas oleh Heechul dan MC acara ‘Ssul Jeon’ lainnya dalam tayangan terbarunya. Diawali saat MC Kim Gu Ra yang bercerita tentang pengalaman mantan member H.O.T Moon Hee Jun dengan fans sasaeng.

“Moon Hee Jun pernah bercerita jika fans sasaengnya pernah membuka pintu dan masuk saat ia sedang mandi di rumahnya,” cerita Kim Gu Ra. Heechul yang juga punya beberapa kali pengalaman dengan fans sasaeng tersebut juga ikut menambahkan.

“Pernah beberapa kali fans datang entah dari mana dan mengambil foto ketika aku sedang buang air kecil di urinal. Sehingga aku sekarang harus masuk ke bilik toilet dan menguncinya tiap ingin buang air kecil,” ungkap Heechul.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Bahkan setelah Heechul melakukan tindakan preventif tersebut, fans sasaengnya ternyata tak menyerah dan melakukan hal yang nekat. “Aku bahkan harus buang air kecil berpose seperti sedang menari ala Michael Jackson karena mereka bahkan memanjat bilik toilet sebelah untuk mengambil fotoku,” tambah pria 30 tahun tersebut.

Kelakuan ekstrim fans sasaeng yang sering mengganggu pun membuat Heechul sempat sangat geram hingga akhirnya ia menutup akun Twitter pertamanya pada 2012 lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)