SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Manajer 2NE1 Kini Beralih Jadi Manajer Winner

Sabtu, 14 Desember 2013 16:14 by citra09 | 2442 hits
Wah, Manajer 2NE1 Kini Beralih Jadi Manajer Winner
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Demi kelancaran berbagai jadwal yang cukup padat di industri hiburan, sebuah grup idola tentu saja memiliki manajer yang akan mengatur kegiatan mereka. Hal ini pun berlaku bagi para grup idola K-Pop yang memiliki segudang jadwal, tak terkecuali bagi grup papan atas, 2NE1.

Namun baru-baru ini, salah satu member 2NE1, Dara  mengumumkan bahwa sang manajer yang memiliki nickname ‘Jjangmae’ kini telah beralih bukan lagi menjadi manajer 2NE1, melainkan manajer junior satu agensi mereka yang siap debut yaitu Winner.

Hal ini terungkap lewat beberapa kicauan Dara melalui akun Twitter pribadinya. Saat itu Dara tengah menyaksikan program reality show Winner yang bertajuk ‘Winner TV’ dan melihat kemunculan sang manajer meski hanya dalam beberapa detik saja.

“Aku sedang menyaksikan ‘WINNER TV’ dan melihat Jjangmae. Hanya 0.5 detik, tapi aku melihatnya. Harusnya ia terus muncul. Aku akan terus menyaksikannya,” tulis Dara lewat akun @krungy21. “Biarkan aku memberitahu kalian. Jjangmae, yang sudah empat tahun bersama kami, kini telah meninggalkan kami dan pergi menuju junior kami. Missing You…” lanjut Dara.

Baca juga: #10YearsWITH2NE1 Trending, Keempat Member Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans

Kemudian ia menutup kicauannya dengan menulis, “Ah, ini lucu hehe. Blackjacks, kenapa kalian sangat senang Jjangmae pergi? Hehehe. Ini komedi. Mungkin target lagu ‘Missing You’ sebenarnya adalah Jjangmae? Hehe. Tolong cintai junior kami, WINNER^^ mereka sangat muda.”

Wah, goodluck untuk Winner, 2NE1, dan Jjangmae!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....
  • HOT !
    Dalam waktu dua minggu kedepan, JTBC akan meluncurkan drama Korea terbarunya yang berjudul ‘My Country’. Drama itu dibintangi oleh aktor dan aktris populer, salah satunya adalah Woo Do Hwan yang baru pertama kali main di drama bertema kolosal....
  • HOT !
    Seminggu jelang penayangan drama baru tvN ‘Melting me Softly’ pada 28 September, kedua bintang utamanya Ji Chang Wook dan Won Jin Ah berbicara tentang kerja tim mereka dan mengungkapkan hal yang paling mereka sukai tentang syuting bareng....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)