SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Dawn of the Planet of the Apes' Gantikan Jadwal Rilis 'Fast & Furious 7'?

Minggu, 15 Desember 2013 13:03 by Dits | 4357 hits
Wah, 'Dawn of the Planet of the Apes' Gantikan Jadwal Rilis 'Fast & Furious 7'?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Film terbaru dari lanjutan ‘Rise of the Planet of the Apes’ yang berjudul ‘Dawn of the Planet of the Apes’ memang masih dalam penggarapan. Namun, pihak distributor yaitu 20th Century Fox telah resmi mengungkapkan jadwal tayang film ini ke publik.

Dilansir dari digitalspy, film yang menceritakan manusia kera bernama Caesar ini rencananya akan di rilis pada 11 Juli 2014 mendatang menggantikan jadwal tayang film ‘Fast & Furious 7’. Seperti diketahui bahwa film arahan sutradara handal James Wan ini mengalami penundaan penayangan karena kecelakaan mobil yang dialami Paul Walker sebagai salah satu aktor utamanya.

Ditundanya film ‘Fast & Furious 7’ telah diungkapkan resmi oleh pihak Universal Pictures selaku distributor. Sebelumnya, ‘Dawn of the Planet of the Apes’ akan tayang di bioskop pada tanggal 18 Juli 2014 tetapi karena pihak 20th Century Fox melihat penundaan tayang film ‘Fast & Furious 7’ akhirnya mereka pun mengambil peluang dan menayangkan ‘Dawn of the Planet of the Apes’ lebih cepat dari tanggal seharusnya.

Kisah ‘Dawn of the Planet of the Apes’ terjadi 10 tahun setelah cerita yang ditampilkan dalam ‘Rise of the Planet of the Apes’. Para pemimpin kera yaitu Caesar (Andy Serkis) yang bisa berpikir seperti manusia, diceritakan sudah berkeluarga memiliki istri dan anak.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Wabah 'Simian Flu' semakin luas dan menghilangkan sebagian besar jumlah manusia, orang-orang yang selamat pun menghubungi Caesar karena peradaban manusia yang terancam. Akan tetapi, mereka yang seharusnya saling membantu justru saling menyakiti. Perang besar pun terjadi untuk membuktikan spesies mana yang dominan dan terkuat di planet Bumi.

Film ‘Dawn of the Planet of the Apes’ yang diarahkan oleh sutradara 'Cloverfield' dan 'Let Me In', Matt Reeves akan menjadi sebagai salah satu film yang paling dinanti dan wajib untuk ditonton tahun depan.

Wah, kita nantikan saja ya Dreamers bagaimana kelanjutan dari film ini.. ^^

(dits)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)