SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Heechul Panggil Son Dam Bi dengan Sebutan 'Cewekku'

Minggu, 15 Desember 2013 12:51 by ningcil | 3800 hits
Lucunya Heechul Panggil Son Dam Bi dengan Sebutan 'Cewekku'
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Siapa sih yang tak tahu dengan jalinan persahabatan antara Heechul Super Junior dan diva Korea Selatan Son Dam Bi? Yap, persahabatan keduanya memang kerap menghiasi layar kaca dan juga sosial media keduanya.

Heechul yang tampil dalam acara ‘Human Condition’ pun lagi-lagi menunjukkan kedekatannya dengan Son Dam Bi. Syuting bersama dengan Heechul, komedian Yang Sang Kook pun menyinggung persahabatan antara Heechul dengan sang diva.

“Bukankah kau dekat dengan Son Dam Bi? Aku menyukainya sebagai selebriti,” ujar Yang Sang Kook. Untuk membuktikan kedekatan keduanya, Heechul pun langsung menelepon wanita 30 tahun tersebut.

Saat telepon diangkat, Son Dam Bi pun langsung menunjukkan keakrabannya dengan saat menerima panggilan Heechul dengan menjawab, “Ya, cowokku?”. Merasa panggilan tersebut merupakan panggilan wajar diantara keduanya, Heechul pun ikut menanggapinya dengan panggilan yang sama.

Baca juga: Heechul Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidup, Pernah Dipergoki Sang Ibu

“Dimana kau sekarang, cewekku?”, tanya Heechul yang dijawab oleh Son Dam Bi jika dirinya sedang berada di China. Heechul pun kemudian bertanya pada sang sahabat mengenai acara ’Human Condition’ beserta komedian Yang Song Kook yang ternyata berusia seumuran dengan mereka.

Setelah mengakhiri panggilannya dengan Son Dam Bi, Heechul pun langsung memberikan penjelasan jika dirinya kerap memanggil teman-temannya dengan sebutan ‘cewekku’. “Orang yang aku panggil ‘cewekku’ bukanlah orang yang aku taksir,” jelas Heechul untuk menghindari rumor.

Sebelumnya Heechul juga pernah membuat fans heboh saat mengunggah foto ‘nakal’ dirinya bersama Son Dam Bi untuk menunjukkan keakrabannya diantara keduanya. 

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kepergian Sulli dengan cara yang tragis menjadi luka bagi banyak orang. Pasalnya, Sulli mengalami depresi berat yang mana sebagian besar disebabkan oleh komentar jahat para haters. Netizen pun tak tinggal diam dengan hal ini....
  • HOT !
    Sulli untuk pertama kalinya didapuk sebagai MC utama untuk program variety JTBC The Night of Hate Comments. Program variety itu terpaksa melanjutkan syuting tanpa Sulli pada Senin (14/10) kemarin, dan memutuskan untuk tidak tayang minggu ini....
  • HOT !
    Drama KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’ mendapatkan rating yang tinggi sejak penayangan perdananya. Namun di balik kesuksesannya, drama ini justru mendapat kritikan karena kondisi kerja yang sangat buruk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)