SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spice Girls Jadi Inspirasi Kostum Panggung Katy Perry

Senin, 16 Desember 2013 14:33 by syaifan | 1552 hits
Spice Girls Jadi Inspirasi Kostum Panggung Katy Perry
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Menurut banyak orang, tahun 1990-2000 adalah masa di mana industri musik dunia mengalami kejayaannya. Hal itu bisa dilihat dari suksesnya penjualan musik di manapun, begitu juga dengan tren-tren lain yang mengikutinya.

Tampaknya, hal itu juga lah yang membuat Katy Perry, sebagai anak yang menghabiskan masa remajanya di era 90-an, untuk mengambil inspirasi dari musisi yang terkenal di era tersebut untuk keperluan promosi album terbarunya, 'Prism'.

Belakangan, Katy mengaku bahwa ia selalu mengusung tema 90-an pada kostum panggung yang ia kenakan saat pentas. Gaya berpakaian Spice Girls, girl group asal Inggris yang tenar di era 90-an dipilih Katy sebagai salah satu inspirasi.

Baca juga: Usaha Jadi Ibu Sambung untuk Anak Orlando Bloom, Katy Perry Ungkap Jadi Makin Dewasa

"Pada dasarnya, aku sangat suka sekali dengan gaya berpakaian yang pernah dipakai oleh Spice Girls. Dan aku sangat suka sekali kostum panggung mereka di era 90-an sampai 2000-an tersebut," katanya kepada Capital FM.

Nggak cuma gaya berpakaian, Katy juga mengaku sangat suka dengan musik-musik yang dibawakan oleh Spice Girls. Namun begitu, ia belum terpikirkan untuk membuat musik dengan inspirasi dari Spice Girls sebagaimana ia melakukannya untuk kostum panggungnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)