home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Spice Girls Jadi Inspirasi Kostum Panggung Katy Perry

Senin, 16 Desember 2013 14:33 by syaifan | 1772 hits
Spice Girls Jadi Inspirasi Kostum Panggung Katy Perry
capitalfm.com

DREAMERSRADIO.COM - Menurut banyak orang, tahun 1990-2000 adalah masa di mana industri musik dunia mengalami kejayaannya. Hal itu bisa dilihat dari suksesnya penjualan musik di manapun, begitu juga dengan tren-tren lain yang mengikutinya.

Tampaknya, hal itu juga lah yang membuat Katy Perry, sebagai anak yang menghabiskan masa remajanya di era 90-an, untuk mengambil inspirasi dari musisi yang terkenal di era tersebut untuk keperluan promosi album terbarunya, 'Prism'.

Belakangan, Katy mengaku bahwa ia selalu mengusung tema 90-an pada kostum panggung yang ia kenakan saat pentas. Gaya berpakaian Spice Girls, girl group asal Inggris yang tenar di era 90-an dipilih Katy sebagai salah satu inspirasi.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Pada dasarnya, aku sangat suka sekali dengan gaya berpakaian yang pernah dipakai oleh Spice Girls. Dan aku sangat suka sekali kostum panggung mereka di era 90-an sampai 2000-an tersebut," katanya kepada Capital FM.

Nggak cuma gaya berpakaian, Katy juga mengaku sangat suka dengan musik-musik yang dibawakan oleh Spice Girls. Namun begitu, ia belum terpikirkan untuk membuat musik dengan inspirasi dari Spice Girls sebagaimana ia melakukannya untuk kostum panggungnya. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)