home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Skandal Foto Tanpa Busana, Ailee Siap Comeback Awal 2014!

Senin, 16 Desember 2013 20:36 by citra09 | 3166 hits
Pasca Skandal Foto Tanpa Busana, Ailee Siap Comeback Awal 2014!
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Solois wanita berbakat Korea Selatan, Ailee beberapa waktu lalu tepatnya di bulan November telah tertimpa kabar tak menyenangkan setelah foto-foto tanpa busana dirinya saat sebelum debut tersebar luas di berbagai forum komunitas online.

Meski hingga kini kasus tersebut masih dalam tahap investigasi, namun hal ini sepertinya tak menyurutkan semangat Ailee untuk terus berkarya. Pasalnya, baru-baru ini, pelantun ‘I’ll Show You’ ini akan comeback di awal tahun 2014 mendatang.

Dilansir Enewsworld, Pada Senin (16/16), YMC Entertainment selaku agensi yang menaungi Ailee menuturkan bahwa artis asuhannya tersebut akan comeback dengan merilis album terbaru pada bulan Januari tahun 2014.

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama Ailee sejak ia merilis mini album pertamanya yang bertajuk ‘Invitation’ dan mempromosikan single berjudul ‘I’ll Show You’ pada Oktober lalu di berbagai program musik.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Sejak munculnya skandal tersebut, Ailee memang tak pernah hentinya mendapat dukungan dari para fans. Wanita cantik kelahiran Colorado ini bahkan berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori ‘Best Vocal Performance’  dalam ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 November lalu.

Good luck, Ailee!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)