home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul SuJu dan Dara 2NE1 Tambah Daftar MC yang Siap Pandu SBS 'Music Festival 2013'!

Rabu, 18 Desember 2013 17:05 by citra09 | 2421 hits
Heechul SuJu dan Dara 2NE1 Tambah Daftar MC yang Siap Pandu SBS 'Music Festival 2013'!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Nuansa meriahya perayaan akhir tahun 2013 sudah semakin terasa, terutama bagi para penggemar idola K-Pop. Pasalnya, berbagai konser meriah yang akan menampilkan para idola K-Pop pun siap digelar, salah satunya adalah perhelatan konser akhir tahun SBS yang bertajuk SBS ‘Gayo Daejun’ atau SBS ‘Music Festival 2013’.

Tak hanya menjanjikan penampilan para idola K-Pop di panggung megahnya, pihak SBS juga menyiapkan tiga idola Korea yang siap untuk memandu perhelatan tersebut. Setelah sebelumnya mengumumkan sang solois Sung Si Kyung, kini pihak SBS kembali mengonfirmasi dua idola lainnya yang akan menemani Sung Si Kyung.

Yap, dua  MC lainnya yang akan memandu SBS ‘Gayo Daejung 2013’ adalah salah satu member 2NE1, Sandara Park alias Dara dan juga Heechul Super Junior. Kombinasi dari ketiganya pun dipastikan akan semakin menghidupkan konser tersebut.

“Menyusul konfirmasi Sung Si Kyung sebagai MC SBS ‘Gayo Daejung 2013’, Heechul dan Dara juga akan bergabung. Kombinasi yang tak terduga yang semuanya merupakan penyanyi tanpa MC dari variety show akan menjadi sesuatu yang menyegarkan,” tutur perwakilan SBS dalam pengumumannya, dilansir Allkpop.   

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Heechul dikenal sebagai idola K-Pop yang selalu blak-blakkan di setiap kesempatan wawancara dan saat dirinya menjadi salah satu panel dalam program ‘Ssul Jeon’, sementara Sung Si Kyung dikenal dengan kepribadiannya yang jujur sebagai host ‘Witch Hunt’.

Fans pun juga tak sabar menyaksikan penampilan Dara untuk yang pertama kalinya sebagai MC sebuah konser akbar. SBS ‘Gayo Daejun’ akan ditayangkan pada 29 Desember mendatang pukul 8.45 malam waktu setempat.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)