home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Frozen', Walt Disney Siap Garap Film Animasi 'Moana'!

Rabu, 18 Desember 2013 17:50 by Dits | 4961 hits
Setelah 'Frozen', Walt Disney Siap Garap Film Animasi 'Moana'!
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Suksesnya film animasi yang mengisahkan pertualangan seorang gadis berjudul ‘Frozen’ di pasaran dunia tak membuat Walt Disney berhenti menciptakan film animasi lainnya, justru kabar yang beredar mengungkapkan jika studios yang sukses meraup keuntungan super fantastis di kancah box office ini tengah mempersiapkan film animasi yang berjudul ‘Moana’.

Dilansir dari moviefone, ‘Moana’ (diucapkan Mo - AH - na) berkisah mengenai petualangan seorang gadis. Ia adalah seorang penggemar laut dan satu – satunya anak perempuan yang bisa menjadi navigator. Ia pun melakukan perjalanan mistis yang luar biasa saat hendak menyelamatkan keluarganya.

Film ini rencananya akan disutradarai oleh John Musker dan Ron Clement, kedua orang ini sebelumnya pernah bekerja sama pada beberapa film animasi dan mendulang kesuksesan seperti ‘The Little Mermaid’, ‘Aladdin’, dan yang paling baru adalah ‘The Princess and Frog’.

Baca juga: Film Animasi Korea, Red Shoes and The Seven Dwarfs Dinominasikan untuk Oscar

Rencananya film ‘Moana’ akan hadir dalam sentuhan gambar 2D/3D mirip dengan film pendek pemenang Oscar tahun 2012 silam yaitu ‘Paperman’. Walaupun teknologi yang digunakan tidak canggih namun dengan terlibatnya Musker dan Clement akan menjadikan film animasi ini terlihat baik.

Meski tanggal rilis film ‘Moana’ belum diumumkan secara resmi, akan tetapi pihak Walt Disney menyatakan jika film ini akan tayang di bioskop pada 2018 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)