home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Bieber akan Hiatus di Tahun 2014?

Kamis, 19 Desember 2013 19:12 by syaifan | 3573 hits
Justin Bieber akan Hiatus di Tahun 2014?
celebuzz.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merencanakan akan merilis album terbarunya dalam waktu dekat, Justin Bieber justru digosipkan akan hiatus alias berhenti bernyanyi untuk sementara pada 2014 mendatang. Hal ini diketahui saat ia mengungkapkannya secara tersirat di sebauh acara radio belum lama ini.

"Aku sebenarnya sudah memutuskan untuk berhenti. Aku ingin ambil jeda sejenak, aku ingin musikku terdengar lebih dewasa," kata Bieber kepada Power FM.

Beberapa penggemar mengatakan bahwa Bieber saat itu sedang bercanda. Namun, hal itu ternyata langsung mendapatkan konfirmasi dari sang manajer, Scooter Braun bahwa Bieber memang sudah merencanakan hal tersebut untuk tahun 2014.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

"Ya, dia memang ingin berhenti dulu sejenak di tahun 2014. Ini keinginannya, banyak hal yang sudah dilaluinya sepanjang tahun 2013 ini," kata Braun kepada RyanSeacrest.Com.

Namun begitu, Justin Bieber tetap akan merilis album terbarunya dan juga film dokumenternya yang bertajuk 'Justin Bieber Believe' pada 25 Desember mendatang.

Hmm.. semoga ini memang pilihan yang tepat buat Justin ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)