home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Musik, Adele akan Dapatkan Gelar Khusus dari Kerajaan Inggris!

Kamis, 19 Desember 2013 16:36 by syaifan | 1530 hits
Karena Musik, Adele akan Dapatkan Gelar Khusus dari Kerajaan Inggris!
mirror.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Adele, pada Kamis (19/12) waktu Inggris, direncanakan akan menerima penghargaan khusus dari pihak kerajaan Inggris atas prestasi yang ia torehkan di bidang musik beberapa tahun belakangan ini.

Sebelumnya, Adele memang sudah dijadwalkan akan mendapatkan penghargaan tersebut sejak Juni lalu, di mana acara pemberian penghargaan ini adalah bagian dari rangkaian acara perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth yang ke-87.

Adele akan menerima gelar MBE, atau singkatan dari Most Excellent Order to the British Emperor. Yang di mana, gelar tersebut hanya diberikan kepada orang-orang yang memiliki prestasi khusus di bidangnya masing-masing.

Dengan menerima penghargaan tersebut, maka Adele secara resmi akan menyandang nama Miss Adele Adkins MBE.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Pantas rasanya Adele menerima gelar prestisius tersebut. Beragam penghargaan mulai dari Grammy Awards sampai Academy Awards berhasil ia bawa pulang berkat kerja kerasnya di bidang musik.

Sebelum Adele, beberapa musisi Inggris juga pernah mendapatkan penghargaan serupa seperti Paul McCartney, Elton John, dan masih banyak lagi.

By the way, congratulation Miss Adele! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)